Ham So Won Buka Suara soal Foto Suaminya Ciuman dengan Pria Lain
Instagram/ham_so1
Selebriti

Ham So Won buka suara untuk menanggapi kabar miring tentang suaminya, Jin Hua yang dikabarkan ciuman dengan pria lain. Pasangan beda usia 18 tahun ini sempat akan bercerai pada awal tahun 2023 lalu.

WowKeren - Ham So Won buka suara terkait rumor sang suami, Jin Hua, berciuman dengan pria lain. Aktris film “Sex is Zero” itu menjalani kehidupan rumah tangga dengan pria berusia 18 tahun lebih muda.

Pada Senin (12/2) sore, So Won memberikan tanggapan usai foto diduga suaminya ciuman dengan pria lain tersebar. Dalam pernyataannya, So Won membantah Jin Hua adalah sosok di dalam foto yang menjadi penyebab viralnya rumor tersebut.

“Aku menjawab pertanyaan yang kuterima di Instagram dan TikTok. Jika diperhatikan lebih dekat, keduanya terlihat mirip. Tapi aku tahu wajah Jin Hua. Kuharap kalian semua memperhatikannya dengan baik. Orang yang berciuman di foto itu bukanlah Jin Hua,” kata So Won.

Sebelum So Won menanggapi, foto diduga Jin Hua ciuman dengan pria lain jadi topik hangat netizen. Potret itu menampilkan sosok pria mirip Jin Hua sedang dicium seorang pria yang wajahnya disensor.


Sementara itu, So Won dan Jin Hua sendiri telah menikah sejak 2018 lalu. Diawal dengan penuh cinta, pasangan beda usia ini dikenal dengan rumah tangga mereka yang tidak stabil dan mengalami pasang surut.

Pada April 2023 lalu, So Won mengaku kepikiran untuk menceraikan Jin Hua dalam sebuah konten YouTube. Kala itu, So Won mengungkapkan bahwa suami dan mertuanya telah lelah menghadapi komentar jahat hingga membuat sang aktris meminta cerai.

“Aku memohon pada suami dan mertuaku, kukira semuanya akan baik-baik saja setelah meninggalkan acara ‘Taste of Wife’, tetapi kenyataannya situasinya tidak membaik. Haters mulai mengirim pesan aneh. Pesannya tidak hanya ditujukan padaku, tapi uga kepada mertua dan ipar perempuanku. Mertuaku sangat tertekan karena kehormatan putra mereka yang berharga dirusak,” kata So Won dalam video itu.

Dalam video yang kini sudah dihapus itu, So Won mengaku meminta cerai lantaran merasa bertanggung jawab atas komentar jahat kepada suami dan keluarganya. Aktris kelahiran 1976 itu pun mengaku ingin menyerah sebagai selebriti untuk hidup sebagai orang dewasa lantaran serangan netizen yang didapat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru