Renjun NCT Bikin Fans Patah Hati Gegara Alasannya Diet
Instagram/yellow_3to3
Selebriti

Renjun NCT mengungkap alasannya menurunkan berat badan baru-baru ini. Perkataan pemilik nama Huang Renjun itu telah membuat fans hingga non-fans patah hati.

WowKeren - Renjun NCT bikin fans patah hati gara-gara alasan sang idol diet terungkap. Member NCT DREAM itu baru-baru ini telah memutuskan untuk menurunkan berat badannya dengan berpuasa dan mengonsumsi salad.

Pada Senin (12/2), live Renjun yang membahas tentang keputusan dietnya diangkat ke forum online dan menjadi pembicaraan hangat. Pada live Weverse tersebut, Renjun mengaku tidak puas dengan penampilannya baru-baru ini dan membuatnya merasa tengah menghadapi masalah besar.

“Wajahku bertambah gemuk baru-baru ini. Saat aku promosi di Tiongkok, wajahku bengkak luar biasa. Meskipun kelihatannya baik-baik saja ketika aku melihat diriku sendiri di ruang tunggu, aku terlihat gemuk banget ketika melihat fotoku. Jadi aku kayak, ‘Wow, Huang Renjun, kamu juga punya hari ini. Kamu punya masalah besar’,” ungkap Renjun.

Setelahnya, Renjun mengaku mengambil keputusan untuk diet. Sehingga ia hanya puasa dan makan salad untuk menurunkan berat badannya.

“Setelah itu, aku kembali syuting, jadi aku mengambil keputusan dan memutuskan bahwa aku akan menurunkan berat badan tanpa syarat, jadi aku berpuasa dan hanya makan salad,” paparnya.

Renjun NCT Bikin Fans Patah Hati Gegara Alasannya Diet

Source: Weverse


Kemudian, Renjun membacakan pertanyaan penggemar yang berbunyi, “Kenapa kamu puasa?”

Sebagai jawaban, Renjun berkata, “Aku benci melihat penampilanku dari pantulan kamera.”

Perkataan Renjun ini pun mendapat perhatian banyak orang mulai dari media sosial hingga forum online. Baik fans maupun non-fans ikut bersimpati pada Renjun karena telah berpikir demikian.

"Hatiku hancur berkeping-keping, Ya Tuhan," kata salah satu netizen. "Aku mengerti itu tubuhnya dan dia memutuskan apa yang harus dilakukan tapi aku harap dia tetap sehat," sahut netizen lain.

"Ugh... Berat badanku juga bertambah drastis dan pada saat itu, aku mengembangkan bentuk fobia sosial yang serupa. Karena dia adalah seorang idola yang harus menunjukkan sisiku di depan kamera setiap hari, dia pasti sangat stres. Bahkan meskipun aku bukan penggemarnya, itu pasti sangat menyakitkan," imbuh yang lain.

"Kuharap dia tahu banyak orang yang dengan tulus mengaguminya… keberadaannya sendiri sudah indah untuk dunia," komentar seorang netizen. "Aku ingin bilang jangan juga tapi aku tahu perasaan ini… karena aku juga jadi ya, aku bisa merasakan perasaan Renjun," sambung netizen yang lain. "Jadi kamu membenci kamera? Rusakin aja ," ujar lainnya.

Sementara itu, Renjun bersama NCT DREAM akan tampil di SM Town Live di Tokyo pada 21 dan 22 Februari 2024. Selain itu, NCT DREAM direncanakan akan merilis mini album baru pada Maret mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru