Wajah Roger Danuarta Mendadak Dipuji Kembari Jungkook BTS hingga Trending di X
Instagram/rogerojey/jungkook_bighitentertainm
Selebriti

Roger Danuarta tiba-tiba jadi bahan perbincangan di X terkait visual wajahnya. Suami Cut Meyriska ini sukses bikin kaget karena memiliki visual wajah yang mirip dengan Jungkook BTS versi masa lalu.

WowKeren - Roger Danuarta dikenal sebagai sosok artis dengan imej positif. Ia juga tetap dipuji awet muda meski kini usianya sudah memasuki masa 41 tahun. Yang menarik, suami Cut Meyriska tersebut baru-baru ini jadi trending di X terkait visual wajahnya.

Sebuah akun rupanya mengunggah video lama Roger dan memuji sang artis mirip dengan member BTS. Jungkook. Fans lainnya auto heboh dan tak menampik kalau Roger memang good looking seperti Jungkook.

Twitter

Roger Danuarta Dipuji Mirip Jungkook

"Gue tadi pas nonton terus cari 'Roger Danuarta' anjirr ganteng banget. Di video ini mirip Jungkook 😭😭😭," kata netter. "Bjir bener lagiDulu hype banget poster doi di rumah ciwi2 circa 2000an Sebelum hype Korea, doi jadi bias-nya ciwi2," kata netter. "Tp asliiiiii roger ganteng bgt anjir mirip jungkook😭😭😭," kata yang lainnya. "Lagian siapa juga yang mau nolak modelan jungkook chanyeol versi indo 😭," kata yang lainnya.


Fans juga memuji sosok istri Roger, Cut Meyriska. "Cut meyriska ini ibu ibu favorit bnget, udh gitu anaknya jga cakep cakep lgii, suaminya pun ganteng sih roger," kata netter. "Wanita sukses beneran beda ya circle dan vibesnya," kata netter lainnya.

Sementara itu, Roger dulunya memulai debut akting lewat sinetron "Jin dan Jun" pada tahun 1997. Kariernya kian melejit setelah membintangi "Siapa Takut Jatuh Cinta". Sayangnya, Roger merupakan salah satu artis yang sempat terjerat kasus narkoba. Belakangan terkuak jika ia ternyata sudah memakai narkoba saat duduk di bangku SMA. Untungnya, Roger memilih bertobat dan masuk Islam di 2018. Sejak saat itu, publik pun bersimpati pada usaha Roger untuk mengembalikan nama baiknya.

Selain kehidupan pribadi, kisah cinta dengan Cut Meyriska juga sukses bikin fans kaget. Tak pernah terlihat pacaran, Roger dan Cut Meyriska alias Chika memutuskan untuk menikah pada 2019. Meski awalnya ditentang ayah Chika, Roger membuktikan kalau ia memang serius untuk menikahi sang artis. Roger menyanjung Chika sebagai tipe istri idamannya. Begitu pula dengan Chika yang sangat mengagumi kepribadian Roger.

"Karena merasa dalam diri dia ada wife material, istri yang baik, calon ibu yang baik," seru Roger. "Roger laki-laki yang baik, yang menjaga aku, awalnya aku mengenal dia laki-laki yang baik dan sopan. Setelah menikah ternyata dia baik banget, enggak nyesel, baik banget," terang Chika.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait