Pdogg Produser BTS Pacaran dengan Penyiar Cuaca Cantik
StarDailyNews
Selebriti

Pdogg, produser yang juga disebut sabagai ‘ayah’ BTS dikabarkan pacaran dengan seorang penyiar cuaca terkenal. Kabar kencan produser tersebut lantas segera ditanggapi oleh HYBE.

WowKeren - Kabar gembira datang dari produser BTS, Pdogg. Sosok yang turut andil dalam lagu hits BTS itu dikabarkan berpacaran dengan seorang penyiar cuaca cantik, Kim Ga Young.

Pada Selasa (13/2), SPOTV melaporkan bahwa Pdogg berkencan dengan penyiar Kim yang terkenal. Laporan tersebut menyatakan bahwa Pdogg dan Ga Young berkencan secara terbuka tanpa menyembunyikan identitas mereka hingga hubungan keduanya pun diketahui oleh teman dan kenalan satu sama lain.

Segera setelah kabar ini muncul, HYBE selaku tempat Pdogg bekerja telah memberikan tanggapan resmi tentang berita ini. Meskipun awalnya bungkam, HYBE mengaku kesulitan mengkonfirmasi kabar tersebut.

“Kami tidak bisa mengonfirmasi berita tersebut karena menyangkut kehidupan pribadi salah satu produser kami,” kata HYBE.

Pdogg Produser BTS Pacaran dengan Penyiar Cuaca Cantik

Source: SPOTV News


Sementara itu, Pdogg terkenal sebagai salah satu produser andalan BTS dan kini menjabat sebagai produser internal HYBE. Dijuluki member ke-8 BTS, Pdogg telah berkontribusi terhadap lagu-lagu besar BTS seperti “DNA”, “Fake Love”, “Blood, Sweat, and Tears”, “Spring Day”, dan masih banyak lagi.

Karena kerja samanya dengan BTS, Pdogg kabarnya menghasilkan miliaran won dari biaya hak cipta setiap tahunnya dan membuatnya mendominasi penghargaan Hari Wajib Pajak 2020. Hal ini disebabkan lagu-lagu yang Pdogg produksi bersama BTS senantiasa menempati peringkat pertama dalam biaya hak cipta selama lima tahun berturut-turut.

Di sisi lain, Ga Young adalah peramal cuaca terkenal yang memulai kariernya pada 2015 lalu. Selain itu, perempuan berusia 35 tahun itu sukses sebagai pembawa acara di Discovery Channel Korea dan program SBS “Kick A Goal”.

Sebelum dikabarkan kencan, Ga Young pernah mengaku sulit berkencan karena pekerjaannya sebagai penyiar cuaca. Dengan pekerjaannya setiap pagi, Ga Young merasa mustahil bisa tidur terlalu malam.

”Karena aku telah melakukan siaran cuaca pagi selama dua tahun, aku harus tidur pada jam 10 malam. Bahkan, jika aku ingin makan malam (bersama pacar), aku akan merasa lelah pada jam 7 malam. Itu membuat kencan menjadi sulit,” kata Ga Young.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru