Rose BLACKPINK Masuk Kantong Belanja saat Flexing Kado Ultah dari Brand Mewah
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK mencuri perhatian saat memamerkan kado-kado yang diterima dari brand mewah dengan cara unik. Pemilik nama Park Chaeyoung atau Roseanne Park itu baru saja ultah ke-17.

WowKeren - Rose BLACKPINK flexing kado ulang tahun yang diberikan untuknya dengan cara unik. Seperti diketahui, pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu baru saja merayakan ultah yang ke-27 pada 11 Februari lalu.

Baru-baru ini, Rose menjadi pembahasan di forum online TheQoo usah memamerkan hadiah yang diterima dari brand mewah. Sebagai idol, Rose punya kerja sama dengan beberapa brand mewah seperti YSL, Rimowa, hingga Tiffany & Co. di dalam rumahnya yang mewah.

Rose BLACKPINK Masuk Kantong Belanja saat Flexing Kado Ultah dari Brand Mewah

Source: Instagram

Sambil menunjukkan foto barang-barang indah dan surat menyentuh, Rose menuliskan caption berbunyi, "Sayang banyak-banyak."

Selama memamerkan kado-kado ultahnya, Rose melakukan hal acak seperti mengenakan kacamata hitam hingga masuk ke dalam tas belanja Rimowa. Tak pelak, aksi Rose saat berpose dari dalam tas belanja membuat netizen salfok. Apalagi, Rose berada di dalam tas belanja itu bersama buket bunga berukuran besar.


Rose BLACKPINK Masuk Kantong Belanja saat Flexing Kado Ultah dari Brand Mewah

Source: Instagram

"Rose lucu sekali, bagaimana dia bisa melakukan itu (masuk ke dalam kantong belanja)," kata salah satu netizen. "Foto dirinya di dalam tas Rimowa adalah yang terbaik," sahut netizen lain. "Dia ada di dalam tas Rimowa imut banget. Hank dan Rose selamanya akan menjadi pasangan paling lucu," imbuh yang lain.

"Mana muat lagi itu badan lucuuuuuuu [sic!]," komentar seorang netizen. "Untung gak masuk ke koper dianya," sambung netizen yang lain. "Foto di dalam tas Rimowa adalah yang terbaik," ujar lainnya.

Sementara itu, Rose adalah satu-satunya member BLACKPINK yang belum memberikan tanda-tanda akan membuka agensi sendiri. Saat ini, Jennie sudah dengan manajemen ODD ATELIER, Lisa dengan LLOUD, dan Jisoo kabarnya akan membuka agensinya sendiri sembari bekerja sama dengan perusahaan sang kakak.

BLACKPINK sendiri masih tergabung bersama YG Entertainment sebagai grup. Namun, masing-masing member kini sudah mengakhiri kontrak individual dari agensi tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru