BamBam GOT7 Punya Cita-Cita Jadi Bapak Rumah Tangga Jika Sudah Menikah
Instagram/bambam1a
Selebriti

BamBam GOT7 mengungkapkan cita-cita untuk menjadi bapak rumah tangga jika suatu hari menikah. Untuk membangun rumah tangga impiannya, BamBam menceritakan rencananya memperlakukan sang istri.

WowKeren - BamBam GOT7 mengutarakan cita-citanya untuk menjadi bapak rumah tangga saat menjadi tamu Brian Joo Fly to the Sky di video YouTube-nya. Cowok asal Thailand itu bahkan ingin mempersembahkan rumah yang bersih untuk istrinya untuk alasan tidak terduga.

Pada Selasa (13/2), Brian mengunggah episode terbaru vlognya bersama dengan BamBam di YouTube Clean Freak Brian. Brian dibuat kagum saat tiba di rumah BamBam yang kadar kebersihannya sesuai standar penilaian sang “gila kebersihan”.

Saat mendengar cara BamBam menjeleaskan metode membersihkan rumah, Brian, “Kenapa aku merasa senang berbicara dengan pria lain sambil bersih-bersih? Apa aku jadi gila atau bagaimana?”

Kemudian, Brian dan BamBam membicarakan tentang komentar yang barangkali mereka dapatkan setelah episode ini seperti, “Kalian berdua jomblolah selamanya” atau “Jangan pernah menikah, oke?”

PBamBam GOT7 Punya Cita-Cita Jadi Bapak Rumah Tangga Jika Sudah Menikah

Source: YouTube

Bicara soal pernikahan, Brian menjadi penasaran dan bertanya apakah BamBam punya keinginan untuk menikah. Meskipun BamBam belum berpikir untuk menikah, ia sudah merancang pernikahan impian sebagai bapak rumah tangga.


“Aku sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan hal itu,” kata BamBam. “Aku punya ide spesifik tentang pernikahan impianku. Jika aku bertemu seseorang yang sangat aku cintai hingga aku rela menyerahkan rumah yang rapi untuknya, maka aku terbuka untuk menikah.”

Tentunya, BamBam akan menikah jika menemukan orang yang sangat ia cintai. Idol kelahiran 1997 itu mengaku ingin banyak andil dalam mengurus rumah.

“Aku bahkan melihat diriku menjadi ibu rumah tangga penuh waktu. Aku ingin menjadi ibu rumah tangga jika aku menikah,” ujarnya.

Menambah keinginan memperlakukan teman hidup bak seorang ratu, BamBam pun menambahkan tentang gagasan untuk mengurusi pakaian sang istri. Ia berencana mengirim pakaian luar sang istri ke laundry jika diperlukan.

Mendengar ucapan BamBam, Bran berkomentar, “Aku juga merasakan hal yang sama. Kita, orang-orang seperti kita, selalu perlu berada di rumah untuk mengelolanya dengan baik. Jika kita pergi keluar untuk mencari uang, kita akan terus-menerus berpikir, 'The rumah mungkin berantakan saat ini.' Aku yakin mereka akan merawat rumah dengan baik, tetapi aku hanya tahu bahwa pembersihannya tidak akan memenuhi standarku.”

Sebagai tanggapan atas ucapan Brian, BamBam pun tertawa terbahak-bahak. Reaksi ini sesuai dengan ucapan BamBam dan Brian yang sulit menemukan orang dengan standar kebersihan yang sama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait