Hyunyoung Rainbow Senasib dengan Siwon Super Junior yang Terseret Kasus Penipuan Kripto
Instagram/cho_hyunyoung/siwonchoi
Selebriti

Senasib dengan Siwon Super Junior, Hyunyoung Rainbow juga dicurigai terlibat dalam kasus dugaan penipuan kripto. Hyunyoung memberikan klarifikasi sebagai sosok yang ditunjuk duta Komite Pemuda Korea.

WowKeren - Cho Hyunyoung Rainbow memberikan klarifikasi usai terseret kasus penipuan kripto yang diduga dilakukan oleh Komite Pemuda Korea Selatan. Hyunyoung rupanya senasib dengan Choi Siwon Super Junior yang sebelumnya dicurigai terlibat dalam kasus penipuan tersebut karena berhubungan dengan organisasi.

Pada Rabu (14/2), Hyunyoung merilis pernyataan resmi terkait hubungannya dengan Youth Pay yang dibentuk Komite Pemuda Korea Selatan. Dengan tegas, Hyunyoung akan menuntut balik siapa pun yang mencemarkan nama baiknya.

“Saya tidak ada hubungannya dengan kontroversi Youth Pay dan Winner's Coin, yang saat ini dipertanyakan, dan saya sedang mempersiapkan tuntutan pidana terhadap pejabat komite pemuda dalam hal ini,” buka Hyunyoung.

Dalam pernyataannya, Hyunyoung menjelaskan bagaimana ia terlibat dengan Komite Pemuda Korea. Namun, ia sama sekali tidak mempromosikan Youth Pay yang dicurigai mengusung skema penipuan dengan cara menarik investasi ilegal.

“Pada saat itu, Komite Pemuda dikatakan sebagai organisasi yang didukung oleh Majelis Nasional, dan kemudian saya pikir itu akan membantu citra saya karena itu juga merupakan kepentingan publik, tetapi saya tidak pernah menyangka bahwa Youth Pay akan dikaitkan dengan penipuan,” papar Hyunyoung.

Member termuda Rainbow pun menambahkan, “Pekerjaan saya sebagai duta humas hanyalah kegiatan promosi untuk sebuah organisasi bernama Komite Pemuda, dan saya tidak pernah secara langsung mempromosikan Youth Pay.”


Sekali lagi, Hyunyoung menegaskan posisinya dalam organisasi tersebut. Ia selama ini tidak pernah mempromosikan konversi kripto Youth Pay dan membantah kecurigaan yang ada.

“Seperti yang terus saya tekankan, saya tidak pernah mempromosikan Youth Pay sebagai duta hubungan masyarakat untuk Youth Pay, dan saya menjabat sebagai duta hubungan masyarakat untuk Komisi Pemuda Korea," ungkapnya.

Hyunyoung pun melanjutkan, "Sebagai artikel dan foto-foto tersebut saat ini menimbulkan kontroversi dan kecurigaan terhadap saya, saya sedang mempersiapkan tuntutan pidana terhadap pejabat Komisi Pemuda Korea dengan saran dari seorang pengacara.”

Berikutnya, Hyunyoung membahas tentang kariernya selama 15 tahun di industri hiburan Korea Selatan tidak mungkin membuatnya berani bergabung dalam menipu orang lain. Hyunyoung mengaku sudah bekerja keras selama kariernya alih-alih melakukan hal tidak jujur. Meskipun demikian, ia meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran.

“Sejak debut saya pada tahun 2009, saya telah berkecimpung di industri hiburan selama sekitar 15 tahun dan telah mencoba untuk hidup lebih berat daripada orang lain. Namun, saya seharusnya berhati-hati saat bertemu seseorang dan menjalin hubungan, tapi saya benar-benar minta maaf karena ini membuatmu khawatir," ujar Hyunyoung.

Terakhir, Hyunyoung akan meminta Komite Pemuda Korea untuk menghentikan statusnya sebagai duta besar institusi. Jika permintaannya tidak dipenuhi, maka ia akan mengambil tindakan tegas.

“Tapi yang bisa saya katakan dengan pasti adalah saya tidak pernah berpartisipasi dalam penipuan koin kontroversial dengan risiko 15 tahun. Oleh karena itu, saya akan meminta Komisi Pemuda Korea untuk memberhentikan status duta besar saya, dan saya akan mengambil tindakan hukum termasuk kasus perdata dan pidana sesegera mungkin,” pungkas Hyunyoung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel