Geum Hannah Tanggapi Pujian Mirip Angelina Jolie saat Bintangi 'A Shop for Killers'
Instagram/no.86114/angelinajolie
TV

Geum Hannah membeberkan bahwa dirinya harus menjalani pelatihan melelahkan dan rangkaian aksi saat syuting 'A Shop for Killers'. Akting Hannah mendapat pujian dari Lee Dong Wook.

WowKeren - Geum Hannah menjalani wawancara soal kemunculannya dalam "A Shop for Killers". Sang aktris memerankan karakter So Min Hye, pembunuh kelas S dan anggota Red Code yang berdedikasi untuk melindungi Jeong Ji An (Kim Hye Jun).

Dalam "A Shop for Killers", Hannah menjalani sederet adegan aksi mendebarkan yang meningkatkan keseruan drama. Penampilan sang aktris di drama yang juga dibintangi Lee Dong-wook itu telah mendapat pujian dari para kritikus dan penonton.

Beberapa bahkan menyebut Hanna mirip dengan Angelina Jolie, aktris Hollywood yang dikenal karena peran aksinya yang mengesankan. Terkait pujian itu, Hannah mengatakan, "Aku sangat bersyukur kalau kalian semua berpikir demikian."

Hanna membeberkan bahwa dirinya harus menjalani pelatihan melelahkan dan rangkaian aksi saat syuting "A Shop for Killers". "Ada begitu banyak adegan aksi. Aku bahkan muntah pada akhirnya. Itu sangat sulit karena aku harus mempelajari teknik bertarung yang disebut Grappling sebagai keterampilan dasar," tuturnya.


Geum Hannah Tanggapi Pujian Mirip Angelina Jolie saat Bintangi \'A Shop for Killers\'

Source: Naver

Hannah mengungkap bahwa dirinya bahkan sampai mendorong sampai batas akhir selama syuting. "Aku berpikir aku melepaskan semuanya pada akhirnya. Sepertinya pikiran dan tubuhku bergerak secara terpisah," sambungnya.

Hanna juga berbicara tentang tantangan fisik yang dihadapinya. "Mempelajari seni bela diri tidaklah mudah, tetapi bertanding dengan aktor pria adalah sebuah peringatan yang brutal. Aku akhirnya mendapatkan sekitar 3kg otot. Itu adalah perjalanan kesepian karena aku harus melakukan latihan intensitas tinggi sendirian," curhatnya.

Akting Hanna juga menuai pujian dari Dong Wook yang bahkan memfavoritkan adegan sang aktris. "Adegan favoritku adalah adegan di mana karakternya tampil maksimal dalam aksinya. Dia tergantung terbalik dan melakukan semua gerakan luar biasa ini," puji Dong Wook.

Dong Wook menambahkan, "Dan fakta kalau dia melakukan semuanya sendiri, tanpa pemeran pengganti, membuatnya semakin mengesankan. Aku benar-benar terpesona." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel