Pihak WO Bocorkan Konsep Pernikahan Ayu Ting Ting yang Disebut Punya Selera Tinggi
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana kabarnya akan digelar dalam waktu dekat. Pihak WO pun memberikan bocoran soal konsep pernikahan Ayu yang disebut akan ada upacara pedang pora.

WowKeren - Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana kabarnya akan digelar dalam waktu dekat. Menariknya, beredar bocoran soal konsep pernikahan sang biduan. Pihak WO menyebut pernikahan Ayu nantinya akan ada upacara pedang pora.

”Biasanya resepsi pedang pora, prosesi masuk pengantin, kalau tentara tentunya nanti ada prosesi-prosesi pedang pora, kan dia harus melewati proses perizinan dulu, apa lagi nanti calonnya akan ada ditugaskan kemana, jadi waktunya itu kenapa nggak bisa cepet-cepet, nggak bisa buru-buru, ada proses karena calonnya ada seorang ini ya. Harus ada perizinan, kemudian dia kan masih tugas di luar Jakarta, tugasnya setahu aku daerah Jawa juga sih, masih di pulau Jawa cuma nanti after menikah mungkin akan dipindahin lagi,” kata Inge selaku pihak WO yang mengurusi pernikahan Ayu nantinya.

Selain itu, Ayu dan sang calon suami juga sudah memikirkan beberapa konsep untuk pernikahan mereka. Sayangnya, pihak WO masih merahasiakan detail dari konsep pernikahan Ayu. Namun, pernikahan Ayu itu diperkirakan akan mengusung tema Melayu seperti saat lamaran.

”Udah ada sih konsep-konsep, belum bisa dikasih tahu dulu. Lamaran kemarin konsepnya Melayu karena dari Sumatra ya, mas Dhana dari Sumatra, kemudian mbak Ayu kan Betawi, kesannya itu lebih Islami, nuansa Melayu, sopan, bajunya sopan, semua nuansanya putih,” beber Inge.


Lebih lanjut, Lettu Fardhana nantinya akan mengenakan pakaian dinas saat prosesi pernikahan berlangsung. Sedang, Ayu diperkirakan akan memakai kebaya mewah panjang. Ayu juga sudah menyampaikan beberapa keinginan ke pihak WO. Namun sayang sekali, request Ayu itu tak bisa diungkapkan oleh pihak WO.

”Kalau untuk prianya pakai baju dinas, pakai baju kebaya (Ayu), tapi aku belum tahu konsepnya Ayu, belum sampai sejauh itu, tapi tentunya biasa pakai kebaya panjang. Tentunya pasti ada request-request tapi nanti belum sampai ke final,” tutur Inge.

Sementara itu, pihak vendor yang menangani seserahan Ayu menyebut penyanyi dangdut asal Depok itu memiliki selera yang tinggi. Hal itu terbukti dari detail dan jenis seserahan yang dipilih oleh Ayu. Kemungkinan pernikahan Ayu ini juga akan memiliki konsep dan detail yang berkelas.

”Mbak Ayu itu memiliki selera yang tinggi, jadi memang kami memiliki bermacam-macam model tray dan kami berikan sama mbak Ayu untuk memilih da dan pilihannya yang mbak Ayu berikan kepada kami adalah pilihan yang terbaik, jadi memang terbaik pada lini produk kami,” terang Anindita Dewayani selaku owner vendor seserahan Ayu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait