Jeon Somi Di-Unfollow Lee Jung Dancer YGX padahal Berteman Dekat
Instagram/leejung_lee
Selebriti

Jeon Somi dikenal dekat dengan dancer Lee Jung dari YGX dan telah bekerja sama beberapa kali. Perhatian publik tertuju pada Lee Jung yang ketahuan berhenti mengikuti Somi di Instagram.

WowKeren - Jeon Somi terungkap telah di-unfollow oleh LeeJung Lee, dancer sekaligus koreografer YGX. Tiadanya akun Somi dalam daftar following Lee Jung pun mencuri perhatian netizen lantaran keduanya dikenal dekat.

Baru-baru ini, pembahasan tentang Lee Jung berhenti mengkuti Somi muncul di forum online instiz. Dalam postingan tersebut, OP mengunggah tangkapan layar di mana akun Instagram LeeJung berhenti mengikuti Somi, padahal keduanya berteman dekat.

Segera setelah kabar ini tersiar, Somi dan Lee Jung diduga retak hingga adanya perselisihan. Spekulasi ini muncul karena hubungan Somi dan Lee Jung tergolong dekat dan sempat beberapa kali bekerja sama.

Meski demikian, netizen lain menduga bahwa Lee Jung tidak sengaja berhenti mengikuti Somi. Dari aktivitas akun Instagram peserta “Street Woman Fighter”, pengguna forum jadi paham mengapa banyak artis tidak mengikuti siapa pun karena “insiden” LeeJung.


Jeon Somi Di-Unfollow Lee Jung Dancer YGX padahal Berteman Dekat

Source: Instagram

"Apakah dia melakukannya secara tidak sengaja?" kata salah satu netizen. "Jadi mereka bertengkar," sahut netizen lain. "Lee Jung adalah milikku," imbuh yang lain.

"Tapi menurutku Lee Jung berhenti mengikuti sekelompok orang," komentar seorang netizen. "Bagaimana orang menemukan urusan seperti ini? Apakah kalian memeriksa siapa yang dia ikuti setiap hari?" sambung netizen yang lain. "Sekarang aku mengerti mengapa selebriti menahan diri untuk mengungkapkan orang-orang yang mereka ikuti," ujar lainnya.

Sebelum ini, Somi dan LeeJung sangatlah akrab. Sosok Lee Jung sendiri amat berjasa untuk koreografi lagu-lagu Somi seperti “Dumb Dumb” dan “XOXO”. Selain itu, Somi dan LeeJung pernah berkolaborasi untuk membuat konten berasma hingga sama-sama pernah tampil bareng di MAMA Awards beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Somi sempat mendapat kecaman usai menanggapi postingan yang menjelek-jelekkan artis YG Entertainment. Padahal, mantan center IOI itu menjadi bagian dari THEBLACKLABEL, agensi yang berkaitan erat dengan YG.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru