Jennie BLACKPINK Tunjukkan Dedikasi Meski Syok oleh Situasi 'Apartment 404'
Naver
TV

'Apartment 404' adalah program yang didasarkan peristiwa nyata yang lebih mendebarkan daripada film dan lebih mencekam daripada drama. Program ini tayang pada 23 Februari mendatang.

WowKeren - "Apartment 404" tinggal hitungan hari akan mulai disiarkan. Jelang penayangan perdana, tim produksi program tvN itu membagikan teaser pada Kamis (15/2) yang memperlihatkan berbagai momen menarik milik para member.

"Apartment 404" adalah program yang didasarkan peristiwa nyata yang lebih mendebarkan daripada film dan lebih mencekam daripada drama. Teaser terbaru awalnya memperlihatkan bagaimana Oh Na Ra dengan cermat memeriksa TKP.

Selanjutnya, Jennie BLACKPINK terlihat syok mendengar informasi penting melalui telepon tentang situasi aneh yang terjadi di "Apartment 404". Akan tetapi, sang idol tetap menunjukkan dedikasinya dengan berkata, "Aku tidak boleh melewatkan petunjuk apa pun."

"Apartment 404" akan menjadi program dengan skala belum pernah terjadi sebelumnya dan melampaui era tahun tertentu. Tim produksi melakukan reproduksi barang-barang rumah tangga tahun 90-an yang sangat cermat seperti furnitur, elektronik, kertas dinding, dan lantai.


Jennie BLACKPINK Tunjukkan Dedikasi Meski Syok oleh Situasi \'Apartment 404\'

Source: Naver

Detail yang ada di lokasi syuting "Apartment 404" membuat Yoo Jae Seok cs sampai terkagum-kagum. Terlebih lagi, para member juga tampil sempurna sesuai era tahun yang mereka lalui mulai dari gaya rambut hingga fesyen mereka.

Gurauan dan chemistry yang sempurna dari para member "Apartment 404" juga dipastikan akan membawa tawa bagi penonton. Apalagi, tim produksi sudah memastikan Lee Jung Ha cs bakal memiliki pesona berbeda yang menonjol.

Di sisi lain, Jennie sudah mempromosikan "Apartment 404" dengan mengatakan, "Semua member memiliki individualitas yang jelas, jadi silakan menonton bagaimana kami menyelesaikan dan menganalisis kasus-kasus ini."

Sementara itu, "Apartment 404" dijadwalkan akan tayang pada 23 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru