Kim Yoo Jung Fokus Promosi Drama usai Lakukan Aksi Donasi Ratusan Juta Won
Instagram/you_r_love
Selebriti

Tidak hanya cantik, Kim Yoo Jung juga memiliki hati bak malaikat. Ia baru saja diketahui memberikan donasi untuk membantu biaya pengobatan anak-anak pejuang kanker.

WowKeren - Selain memiliki paras cantik, Kim Yoo Jung juga dikenal memiliki hati yang lembut dan baik. Popularitasnya sebagai salah satu aktris terkenal di Korea Selatan membuat Yoo Jung kerap berbagi dengan sesama. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Pada Kamis (15/2), seorang perwakilan dari Korea Pediatric Cancer Foundation atau Yayasan Kanker Anak Korea Selatan mengungkapkan bahwa sang aktris cantik baru saja menyumbangkan sejumlah uang untuk membantu biaya pengobatan anak-anak penderita kanker.

Jumlah donasi yang diberikan oleh Yoo Jung pun tidak main-main. Ia rela menyumbangkan dana sebesar 100 juta won atau senilai Rp1,1 miliar. Menurut perwakilan yayasan tersebut, donasi Yoo Jung tersebut akan digunakan untuk membantu biaya pengobatan anak-anak yang menderita kanker sejak kecil, pengidap penyakit leukemia, dan penyakit langka lainnya.

"Sumbangan yang diberikan atas nama Kim Yoo Jung akan digunakan untuk menutupi biaya pengobatan anak-anak yang menderita kanker masa kanak-kanak, leukemia, dan penyakit langka yang tidak dapat disembuhkan," kata perwakilan dari Yayasan Kanker Anak Korea.

Lebih lanjut, perwakilan yayasan juga menjelaskan bahwa proyek dukungan biaya operasi dan perawatan rumah sakit memberikan dukungan minimal 5 juta won hingga maksimum 30 juta won. Selain itu, donasi juga digunakan untuk biaya operasi, perawatan rumah sakit, transplantasi, pembelian obat-obatan langka, dan dukungan peralatan bantu rumah sakit.


Kim Yoo Jung Sibuk Promosi usai Donasi Ratusan Juta Won

InstaStory

Atas donasi yang telah diberikan oleh Yoo Jung itu, direktur Yayasan Kanker Anak Korea Selatan pun mengucapkan rasa terima kasihnya. Yoo Jung sendiri berharap agar donasi yang diberikan itu bisa membuat anak-anak pejuang kanker untuk tidak kehilangan harapan dalam meraih impian mereka.

"Saya harap anak-nak tidak kehilangan impian mereka dan menjadi lebih sehat di tahun baru," jelas Yoo Jung mengenai aksi sosialnya tersebut. Aksi mulia Yoo Jung ini pun menuai banyak pujian.

Kendati demikian, Yoo Jung memilih fokus berkarya. Lewat unggahan InstaStory miliknya baru-baru ini, Yoo Jung sibuk mempromosikan drama terbarunya yang berjudul "Chicken Nugget".

Dalam drama tersebut, Yoo Jung memerankan karakter Choi Min A, yang masuk ke dalam alat misterius dan menekan tombol yang membuatnya berubah menjadi nuget ayam. Drama ini akan menceritakan perjuangan ayah Min A membuat putrinya kembali menjadi manusia. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2024 ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait