Lee Yi Kyung Sambat Dituding Pria Jahat Imbas 'Marry My Husband'
Instagram/tvn_drama
TV

Bocoran dari tim produksi mengungkap bahwa ibu-ibu 'My Ugly Duckling' menggoda Lee Yi Kyung dengan komentar seperti, 'Orang yang jahat' dan 'Yang paling pecundang'.

WowKeren - Lee Yi Kyung akan menjadi bintang tamu "My Ugly Duckling" pada Minggu (18/2). Jelang tayang, tim produksi sudah membocorkan bocoran momen di mana sang aktor sambat mendapat tudingan pria jahat imbas membintangi "Marry My Husband".

Bocoran dari tim produksi mengungkap bahwa para ibu-ibu "My Ugly Duckling" menggoda Yi Kyung dengan komentar-komentar seperti, "Pria yang jahat" dan "Pria paling pecundang". Komentar itu mengacu pada akting Yi Kyung sebagai karakter Park Min Hwan di "Marry My Husband".

Yi Kyung terlihat pasrah dengan komentar itu. Sang aktor juga sambat bahwa hampir semua orang menundingnya pria jahat imbas "Marry My Husband". "Saat ini, 90 persen orang yang aku temui bereaksi sama seperti para ibu di sini," curhat Yi Kyung.

Tim produksi mengungkap kalau Yi Kyung juga sempat menceritakan pertemuan mengejutkan dengan seorang tetangga yang membuatnya tidak bisa berkata-kata. Hal ini tentu saja memicu rasa ingin tahu tentang bagaimana cerita itu berlangsung.


Lee Yi Kyung Sambat Dapat Perlakuan Beda Imbas \'Marry My Husband\'

Source: Naver

Di program itu, Yi Kyung mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan sisi dirinya yang sangat kontras dengan kepribadiannya di "My Ugly Duckling". Shin Dong Yup menyoroti kemurahan hati Yi Kyung yang pernah membantu teman militernya yang kurang beruntung.

Yi Kyung mendanai startup restoran ayam teman militernya dengan uangnya sendiri sekitar 100 juta won. Sang aktor juga berbagi penghematan yang dilakukannya dengan tidak menyalakan pemanasnya sepanjang musim dingin berkat "metode khusus" yang diturunkan dari ayahnya.

Penghematan ini menghasilkan tagihan bahan bakar hanya sebesar 20 ribu won untuk sebulan. Mendengar hal ini, ibu Kim Jong Kook dengan bercanda berkomentar, "Anakku bahkan tidak berhemat sampai seperti itu."

Sementara itu, drama "Marry My Husband" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Di drama itu, karakter yang dimainkan Yi Kyung digambarkan sebagai pria biadab yang hobi melakukan perselingkuhan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru