Denise Chariesta Singgung Masa Depan Anak Saat Sambat Akun Jualannya Dituding Lakukan Pelanggaran
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta bagikan hasil tangkapan layar percakapannya dengan customer service sebuah platform perdagangan elektronik. Ia sambat terkait akun jualannya yang dituding lakukan pelanggaran seraya singgung soal masa depan anaknya.

WowKeren - Selebgram sekaligus pengusaha fenomenal Denise Chariesta cukup sering jadi sorotan. Terlebih sejak ia menjalani hari-hari barunya sebagai seorang ibu tanpa sosok pendamping suami. Denise memilih untuk tetap melahirkan buah hatinya meski sang kekasih enggan untuk bertanggung jawab.

Ia pun kini semakin getol mengais rezeki dengan membuka berbagai bisnis baru. Salah satunya di bidang fashion hingga ia kerap lakukan live untuk berjualan. Namun sayangnya, baru-baru ini akun jualannya malah dituding lakukan pelanggaran oleh sebuah platform perdagangan elektronik.

Hal ini Denise ungkapkan melalui Instagram pribadinya seraya sertakan bukti-bukti percakapannya dengan pihak terkait. Dalam postingan ini, Denise sambat pula dagangannya menjadi macet seraya singgung terkait masa depan sang putra.

”Teruntuk @shopee_id masa saya lagi jualan live kena pelanggaran dituduh live saya rekaman ulang ?? Ngerti caranya juga enggak . saya saat ini harus jualan live untuk masa depan anak saya . Tolong jangan asal asal an kasih pelanggaran saya masa gak bole live 3 hari ?? Gak salah ?? Sudah chat ke CS pun tidak langsung di selesaikan [sic!],” tulis Denise Chariesta dalam keterangan gambar.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, postingan Denise tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Tak sendiri, rupanya beberapa netter juga pernah alami hal serupa dengan Denise. Meski tak melakukan kesalahan, pihak platform perdagangan elektronik tersebut mendadak klaim demikian.

”Emang gaje bgt dikit2 kena pelanggaran. Kdg blg gak spil barang , kdg blg host tdk ada. Padahal spil barang trs & host gak pernah ninggalin live 😒 capek [sic!],” komentar seorang netter. β€œAjuin banding kak, semoga segera pulih ya kak akunnya. Mungkin ada yg laporin akun kakDenis ke pihak Shopee, soalnya skrg banyak banget live rekaman😒 [sic!,” sambung yang lain. β€œAku korban juga kak , slah nma Pihak Shopee batasi limit , pihak shopee kta ny slah nma sdh mnta maaf , tp mlah sampai skrng gk diaktifkn [sic!],” timpal lainnya.

”Pantasssss daritadi loh aku menunggu live ka @denisechariesta91 πŸ˜’😒😒😒 aku mikirnya blom live padahal kan live di shoppee 24 jam,semoga cepat selesai masalahnya ya ka [sic!],” tambah yang lain. β€œAkun ku juga kak @denisechariesta91 memang sebelumnya ada pelanggaran lalu yang kedua kali katanya ada pelanggaran lagi padahal engga ada dan hasilnya akun bener bener di nonaktifkan padahal mau belanja urgent pesenan [sic!],” seloroh lainnya. β€œShopee emng gitu kk dikit2 kena pelanggaran😭 ga diganti etalasenya aja kadang kena pelanggaran lohhh [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru