Sekolah Dante Bongkar Fakta Berseberangan Dengan Tamara Tyasmara, Denny Caknan Berduka-Topik Pagi
Instagram/tamaratyasmara/denny_caknan
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari pihak sekolah Dante yang membongkar fakta berseberangan dengan Tamara Tyasmara. Kedua, Denny Caknan dan istrinya, Bella Bonita mendadak membagikan kabar duka.

Selanjutnya, DJ Angger Dimas membagikan foto mengejutkan di saat sang mantan istri, Tamara Tyasmara disentil soal trauma putra mereka, Dante. Terakhir yang tak kalah menarik datang dari drama Korea "Marry My Husband". Di mana, momen Song Ha Yoon pergoki Lee Yi Kyung dan BoA selingkuh memicu perdebatan. Yuk, cari tahu berita lengkapnya di ulasan berikut ini.

1. Pihak Sekolah Dante Bongkar Fakta Berseberangan Dengan Tamara Tyasmara

Photo-INFO

TVOne

Pihak sekolah Dante putra Tamara Tyasmara yang meninggal dunia karena tenggelam membongkar fakta yang mengejutkan soal bocah enam tahun itu. Bila Tamara menyebut sang putra senang sekali berenang, Ketua Yayasan & Parents Relation Janitra Bina Manusa School, Wani Siregar menyampaikan fakta berkebalikan.

Pihak sekolah menyampaikan beberapa pernyataan soal tingkah laku dan aktivitas Dante selama di sekolah. Ditarik kesimpulan bahwa Dante sebetulnya tak suka berenang dan sangat ketakutan dengan olahraga tersebut. Dante juga dikatakan kurang percaya diri dalam berenang dan sering memilih berada di pinggir kolam renang, ketimbang menceburkan diri bersama rekan-rekan yang lain.

Terkuak pula fakta bahwa Dante begitu menyayangi sang ayah, DJ Angger Dimas. Kepada gurunya, Dante mengaku senang setiap kali bertemu dengan Angger. Terungkap pula perangan penting Angger dalam kegiatan sekolah Dante. Pihak sekolah menyebut Angger cukup aktif berkomunikasi soal sekolah sang putra.

DJ 35 tahun asal Jakarta ini juga diklaim menjadi pihak yang selalu menanggung biaya sekolah Dante. Fakta tersebut bak mematahkan tudingan yang menyebut Angger adalah ayah yang tak memberi nafkah pada anak. Terkait pernyataan pihak sekolah Dante, Tamara belum angkat bicara atau memberikan respons lebih lanjut.

2. Denny Caknan Mendadak Kabarkan Berita Duka Usai Curhat Soal Bella Bonita Menggigil 8 Hari

Photo-INFO

Instagram

Denny Caknan sempat mengungkap kabar mengejutkan soal sang istri, Bella Bonita. Kala itu, Denny mengisyaratkan kesedihan dan mencoba menguatkan Bella yang menggigil 8 hari pasca melahirkan.


Beberapa hari sesudahnya, Denny juga mengungkap kabar duka di Instagram Storynya. Namun, kali ini kabar itu bukan terkait Bella. Rupanya, Denny berduka lantaran salah satu fansnya meninggal dunia.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Bimo Putro Perkoso (Keluarga Besar Tenanan Official Solo-Semarang)," demikian kabar duka yang diungkap Denny. "Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya dan diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan."

Selain Denny, Bella juga mengunggah foto serupa. Bella juga mengungkap kebaikan sosok Bimo semasa hidupnya. "Swargi langgeng kak, kamu orang baik," kata Bella sambil mengungkap emoji sedih.

3. Angger Dimas Bongkar Bukti Foto Mengejutkan Saat Tamara Tyasmara Disentil Isu Dante Trauma Berenang

Photo-INFO

Instagram

Angger Dimas, eks suami Tamara Tyasmara, baru-baru ini mengunggah foto mengejutkan setelah beredar kabar kalau putranya, Dante, diduga trauma karena pernah tenggelam di hotel semasa hidup. Tak berkomentar, Angger justru memperlihatkan foto bak bukti kalau Dante selalu nyaman ketika bersamanya.

Dalam foto, tampak Dante yang tertidur lelap bersama Angger Dimas. Tak dipungkiri, bocah tampan itu tampak akrab dan lengket dengan sang ayah. Sebelumnya, Tamara disalahkan oleh netizen soal dugaan Dante mengalami trauma dan takut berenang karena sebelumnya pernah tenggelam di hotel jauh sebelum insiden tewasnya bocah berusia 6 tahun ini terkuak.

Tak cuma itu, netter juga curiga kalau tersangka YA bukan kali pertama mencoba menenggelamkan Dante. Adapun, kabar Dante pernah tenggelam di hotel itu diungkap oleh pihak sekolah. Hal itu diketahui pihak sekolah berdasarkan pemberitahuan dari Tamara.

4. Momen Song Ha Yoon Pergoki Lee Yi Kyung & BoA Selingkuh Di 'Marry My Husband' Picu Perdebatan

Photo-INFO

Naver

"Marry My Husband" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jelang tamat, tim produksi merilis bocoran dari episode ke-15 yang memperlihatkan Jeong Soo Min (Song Ha Yoon) memergoki Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan Oh Yu Ra (BoA) berselingkuh.

Bocoran video itu memperlihatkan Soo Min yang berjalan ke dalam kamar tempat Min Hwan dan Yu Ra sedang berbaring bersama. Soo Min mendengar kalau Min Hwan membuat asuransi kematian untuknya dalam jumlah besar, seolah pria itu berniat membunuhnya.

Bocoran adegan Soo Min memergoki perselingkuhan Min Hwan dan Yu Ra ini rupanya menuai perdebatan di kalangan warganet. Ada yang merasa Yu Ra terlalu dipaksakan menjadi selingkuhan Min Hwan. Namun, banyak yang setuju Soo Min mendapatkan karma dari perbuatannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait