Yoo Jae Seok Takut Ketemu Song Hye Kyo & Lim Ji Yeon Gegara 'The Glory'
iMBC/Instagram/limjjy2
TV

'The Glory' menceritakan tentang kisah balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) kepada orang-orang yang telah membully-nya di masa SMA. Drama ini begitu populer di Netflix.

WowKeren - Yoo Jae Seok rupanya takut bertemu dengan Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon gegara menonton "The Glory". Hal itu diungkapkan oleh sang MC Nasional dalam episode terbaru "Running Man" yang akan disiarkan pada Minggu (18/2).

Bocoran episode terbaru "Running Man" memperlihatkan para member yang membicarakan para couple drama seperti "Crash Landing on You", "The Glory" dan "The Heirs". Namun, Jae Seok mengungkap rasa takutnya kepada kedua bintang drama "The Glory".

"Aku takut jadi aku tidak bisa bertemu mereka. Satu-satunya cara adalah dengan masuk ke dalam air atau putus karena itu menyakitkan," ucap Jae Seok. Sang komedian sepertinya merujuk pada permusuhan antara Moon Dong Eun (Hye Kyo) dan Park Yeon Jin (Ji Yeon).

"The Glory" memang menceritakan tentang kisah balas dendam Dong Eun kepada orang-orang yang telah membully-nya di masa SMA. Pimpinan pembully itu bisa dikatakan adalah Yeon Jin. Dong Eun menghabiskan waktu belasan tahun untuk merencanakan balas dendamnya.


Yoo Jae Seok Takut Ketemu Song Hye Kyo & Lim Ji Yeon Gegara \'The Glory\'

Source: Naver

Di sisi lain, episode terbaru "Running Man" nanti akan menghadirkan Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun. Kedua aktor ini datang untuk mempromosikan drama "Flex x Cop" yang sejauh ini baru menghadirkan sebanyak 4 episode.

Menurut bocoran tim produksi, para member dan bintang tamu akan berdebat soal topik yang sedang ramai dibahas di komunitas online. Suasana cukup panas karena mereka semua memiliki pendapat masing-masing. Bo Hyun dan Ji Hyun cukup vokal.

Ji Suk Jin dikatakan begitu aktif dalam diskusi itu hingga membuat beberapa pepatah yang bisa viral. Yang Se Chan menunjukkan sisi yang unik dengan berkata, "Mari kita hitung secara matematis". Ji Hyun mengejutkan semua orang dengan berkata, "Aku tidak bisa berteman dengannya." Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait