Dewi Perssik Isyaratkan Ogah Dicap Caper Kala Singgung Tongkrongan Sosialita
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Perssik bagikan sebuah video singkat dirinya kala mengisi sebuah acara di televisi. Dalam postingan ini, Dewi Perssik sekaligus singgung soal tongkrongan sosialita yang ia hindari.

WowKeren - Pedangdut asal Jawa Timur Dewi Persik (Dewi Perssik) atau biasa disapa Depe diketahui sampai saat ini masih terus eksis di dunia hiburan. Tak cuma manggung dari satu tempat ke lainnya, Depe juga dipercaya sebagai seorang host dalam sebuah acara talk show di televisi.

Kendati demikian, keberadaan Depe sampai saat ini terus diperhitungan. Hal berkaitan dengan dirinya pun nyaris selalu mencuri perhatian. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Depe bagikan video dirinya saat mengisi sebuah acara di televisi.

Dalam postingan ini, Depe isyaratkan pula dirinya ogah dicap caper kala singgung tongkrongan sosialita. Ia seakan menjelaskan secara detail mengenai keberadaannya yang jarang berkumpul dengan circle rekan artis lainnya hanya demi cari perhatian alias caper pada publik.

Aku gak mau kebawa hanya untuk kebutuhan circle…yang harus membawaku keluar dari sebuah prioritas hidup. Ga harus selalu haha hihi, nongkrong sosialita, atau keluar negri dengan intens. Agar terliat kaya atau banyak pergaulan, untuk terliat exis dan mendapat perhatian. Toh hidup kita tetap berjalan kok [sic!],” tulis Dewi Perssik dalam keterangan video.


Karena ada sebagian orang yang bela2in nongkrong haha hihi, jln2 gak jls atau berkedok ‘ ME TIME’ tp dia lupa menjalani peran sbg seorang ibu dalam rumah tgg atau istri. Ga harus selalu iya atau bisa suatu ajakan yg bukan prioritas kita. Ga apa kalau mmg hrs ditinggalkan teman krn kita mungkin selalu absen sehingga terliat jrg punya tmn, ga apa dibilang gak asik lagi yang penting urusan dirumah beres, dan keadaan nyaman. Baik rumah tangga [yang sudah berkeluarga] atau keluarganya semakin erat dan aman. Ini prinsipku sih… ga tau kalau km gimana ? [sic!]” sambungnya lagi.

Tentu saja postingan Depe tersebut langsung ramai diserbu netter. Beberapa dari mereka setuju dengan ungkapan Depe terkait batasi pertemanan hanya sekedar dapatkan pengakuan dari publik. Namun di sisi lain, netter malah sindir terkait track record Depe yang beberapa kali ajak artis ribut.

Apa iya.. Suka berantem sama semua artis 🙄 apa iya dukunnya sampai 7 .. Guna dukun utk apa ya [sic!],” komentar seorang netter. “Best caption Mih mewakili aku yg jarang bergaul tapi bukan berarti engga punya teman cuma mendahulukan yg harus diprioritaskan bukan sok2an bergaya biar terlihat keren dan terlihat menter [sic!],” timpal lainnya. “Mba Dewi yg penting punya Bisnis nya Jelas Gak Kaleng² 😍 [sic!],” celetuk netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru