Ayu Ting Ting Kembali Pamer Hadiah dari Pacar Kala Video Fardhana Nongkrong Santai Disorot
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali pamerkan hadiah dari sang pacar di sosial media pribadinya. Hal ini ia unggah di tengah video Fardhana saat nongkrong santai bareng rekannya menjadi sorotan.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Diketahui usai 10 tahun menyandang status sebagai single mom, Ayu kini akhirnya menemukan tambatan hatinya yakni seorang TNI bernama Muhammad Fardhana.

Keduanya secara diam-diam telah melangsungkan acara lamaran. Meski sempat sembunyi-sembunyi dari publik, kini keduanya justru saling blak-blakan perlihatkan kemesraannya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ayu kembali pamerkan hadiah dari pacarnya.

Sebelumnya, Ayu sempat memamerkan hadiah valentine yang berupa rangkaian bunga. Dan kini Ayu memajang hadiah itu kembali seraya selipan kalimat manis. “Still Blooming [tetap mekar],” tulis Ayu Ting Ting seraya tandai nama akun Instagram Fardhana sekaligus diselipi emoji love.

Photo-INFO

Instagram Story


Di tengah Ayu pamer hadiah manis itu, video Fardhana nongkrong santai dengan rekannya rupanya sedang disorot habis-habiskan. Tampak Fardhana bernyanyi sambil diiringi gitar oleh rekannya.

Fardhana tampil santai kenakan atasan oblong bernuansa putih nyanyikan lagu milik Soundwave berjudul “Salah”. Ia dan rekannya kompak nyanyikan lagu tersebut seakan sudah terbiasa hingga hapal di luar kepala.

Tak ayal, video Fardhana yang bertebaran di akun-akun gosip Instagram itu langsung disambut heboh netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan paras ganteng Fardhana seraya lemparkan pujian. Di sisi lain, tak sedikit pula yang selipkan doa terbaik untuk Ayu dan Fardhana.

Alhamdulillah dapat pengganti yg jauh super duper jauh dari si botak tak bertanggung jawab🤣 astagfirullah diriku [sic!],” komentar seorang netter. “Teman duet ATT 👏👏 klop. Cocok banget. Semoga dilancarkan sampai hari H, langgeng dan bahagia dunia akhirat. Aamiin [sic!],” sahut yang lain. “Calon suami ayu di kepoin trus sma akgos,emak2 n gadis2 yg siap nikung 😂😂 parah emang [sic!],” timpal lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait