Moon Ga Young Akan Debut sebagai Penulis Kumpulan Prosa Tentang Diri Sendiri
Instagram/keyeastofficial
Selebriti

Moon Ga Young akan menerbitkan buku yang menandai debutnya sebagai penulis. Selama ini, aktris yang menguasai bahasa Korea, Jerman, dan Inggris itu dikenal sebagai kutu buku.

WowKeren - Moon Ga Young akan debut sebagai penulis dalam waktu dekat. Aktris kelahiran 1996 yang dikenal sebagai kutu buku itu segera merilis karya perdananya.

Pada Senin (19/2), media setempat melaporkan bahwa Ga Young akan menerbitkan koleksi prosa berjudul “PATA”. Laporan itu menyebutkan bahwa karya Ga Young akan dirilis pada 6 Maret 2024. Namun, buku itu sudah bisa dipesan mulai 21 Februari 2024.

Sebagai penjelasan, Ga Young mencurahkan kisah yang dekat dengan dirinya sendiri melalui “PATA”. Bintang “True Beauty” itu bercerita tentang kegigihannya dalam menghadapi dirinya sendiri dan dunia di sekitarnya.

“Aku bersyukur atas kesempatan untuk berbagi cerita kecil dengan kalian,” kata Ga Young. “Aku berharap pembaca yang membaca buku ini akan mengikuti pandangan karakter utama seiring cerita itu mengalir.”

Kabar tentang Ga Young akan merilis buku ini disambut antusias oleh fans. Para penggemar memberikan selamat kepada sang aktris dan tidak sabar untuk menantikan terbitnya buku tersebut.


"Selamat, Kayoungie. Apakah kalian punya versi bahasa Inggris untuk fans luar negeri?" kata salah satu netizen. "Aku menantikannya, aku pasti akan membelinya," sahut netizen lain. "Astaga penulis Mun Ka Young akhirnya datang," imbuh yang lain.

"Aku semangat untuk membaca buku yang ditulis aktris Moon Ga Young," komentar seorang netizen. "Aku menantikan ini dengan sabar. Selamat untuk publikasimu," sambung netizen yang lain. "Aku sudah dengar buku yang dibaca Moon Ga Young sebelumnya, dan dia akan mempublikasikan bukunya. Di Wishdom lagi, aku menantikannya," ujar lainnya.

Selama ini, Ga Young dikenal sebagai “representasi gadis cerdas” di industri hiburan Korea. Ia dikenal sebagai kutu buku yang sering kali berbagi tentang bacaannya di media sosial. Cewek kelahiran Jerman itu bahkan menguasai tiga bahasa yaitu, Korea, Jerman, dan Inggris.

Sementara itu, Ga Young mulai debut sebagai aktris cilik pada 2006 lalu. Saat berusia 10 tahun, ia kembali ke Korea Selatan dan langsung menjadi aktris cilik dan berlanjut saat remaja hingga dewasa.

Sejak debut, Ga Young membintangi berbagai drama. Perannya yang paling terkenal adalah saat muncul “Heartstrings”, “EXO Next Door”, “Tempted”, “Welcome to Waikiki 2”, “Find Me in Your Memory”, “True Beauty”, “Link: Eat, Love, Kill”, dan “The Interest of Love”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru