Zayyan XODIAC Banjir Doa usai Pastikan Makanannya Halal saat Syuting
Instagram/zayyanocj
Selebriti

Zayyan XODIAC mencuri perhatian usai memastikan makanannya tetap halal saat syuting dengan para member lain dan staf. Aksi idol K-Pop asal Tangerang ini membuatnya banjir doa dari fans.

WowKeren - Zayyan XODIAC menjadi sorotan usai terlihat memastikan makanan yang ia konsumsi saat syuting tetap halal. Pemilik nama asli Muhammed Rafiki Fahri Zayyan itu pun auto banjir doa dari fans.

Pada Minggu (18/2), beredar video Zayyan bertanya kepada staf apakah makanannya mengandung daging babi atau tidak. Zayyan sendiri adalah penganut agama Islam dan babi termasuk makanan yang tidak boleh dikonsumsi.

Usut punya usut, makanan yang diberikan kepada XODIAC itu berasal dari fansite Korea. Sebelum diberikan kepada XODIAC, para penggemar Korea sengaja memilihkan makanan tanpa daging babi agar Zayyan bisa ikut makan.

Segera setelah video Zayyan ini diunggah, banyak penggemar memberikan reaksi salut pada sang idol. Mereka bahkan mendoakan Zayyan agar terus konsisten dalam menjalankan ajaran agama di tengah aktivitasnya sebagai idol di negara yang mayoritas non-muslim.


Zayyan XODIAC Banjir Doa usai Pastikan Makanannya Halal saat Syuting

Source: X

"Semoga selalu Istiqomah zayyan dan selalu dalam lindungan-NYA," kata salah satu netizen. "Zayyan selalu jaga diri ya!" sahut netizen lain. "Zayyan selalu memperhatikan apa yang dia makan, anak baik," imbuh yang lain.

"Jadi tantangan ya.. Semoga dimudahkan selalu dan tetep selalu usaha untuk memastikan itu gak salah untuk dimakan," komentar seorang netizen. "Gue jujur salut sih sm member2 dan staffnya. Member tuh kek udh tau semua, dia ga makan dwaeji. trus pas xmas jg dia ga ikut bikin konten. Kerennn [sic!]," sambung netizen yang lain.

"Pernah ngebayangin jd idol kl muslim kek mana, ternyata kek gini, rada tebir pasti setiap mau makan nanya2 dulu ke member atau staff, drpd kemakan babi, salut zayyan [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Zayyan debut bersama XODIAC sejak merilis "Throw A Dice" pada April 2023 lalu. Sebelum debut, Zayyan pernah mengikuti ajang pencarian bakat lokal "Rising Star Indonesia Season 3" pada 2018 dan "Indonesian Idol" pada 2019 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru