Nagita Slavina Sindir Telak Raffi Ahmad Gegara Balasi 3500 Ucapan Ultah via WA
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina menyentil Raffi Ahmad setelah suaminya itu membalas ribuan ucapan selamat ulang tahun via WA. Nagita lantas membeberkan alasan dirinya menegur Raffi meski sang suami sebenarnya berniat baik.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kompak merayakan ulang tahun pada 17 Februari. Namun, Nagita alias Gigi rupanya sempat menyindir telak sang suami setelah melakukan hal tak terduga di momen perayaan ulang tahun.

Rupanya, Raffi mencoba bersikap baik dengan membalas ribuan WA ucapan ulang tahun. Total ada 3.500 WA yang dibalas oleh Raffi.

"WA itu benar. Semua dibales, 3.500 pribadi WA, kalau Instagram setengahnya udah ucapin. WA Semua per satu aku balas, ada yang aku ketik ada voice note," kata Raffi di studio FYP Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/2). "Gue kan selalu balas. Gue itu karena gue bacain satu-satu, gue tahu siapa yang ngucapin, siapa yang nggak."

Tak lama, Gigi langsung menyentil suaminya itu. Ia rupanya menegur Raffi yang terkesan cuek pada orang-orang di sekitarnya saat perayaan ulang tahun. Hal ini karena Raffi malah sibuk dengan HPnya demi membalas ribuan ucapan ulang tahun via WA.


"Sekarang gini, Raffi emang balesin semua, tapi orang di sekitarnya dicuekin," kata Gigi. "Kemarin kan banyak orang di rumah. Orang di sekitarnya malah nggak diajak ngobrol gini aja (main ponsel). Kalau aku orangnya suka ngobrol. Kalau aku seharian nggak pegang HP juga bisa."

Terlepas dari omelan Gigi itu, Raffi lantas membeberkan soal hadiah spesial dari adik iparnya, Marsha Tengker alias Caca. Rupanya, Caca memberikan hadiah unik berupa alat cukur jenggot. Sedangkan dari kedua putranya, Raffi mendapatkan sepatu.

"Aku dapet cukuran dari adiknya Gigi. Ya Alhamdulillah apapun lah kadonya yang dikasih ke aku, aku ngucapin terima kasih," ujar Raffi. "Iya kalo Rafathar sama Rayyanza ngasih kado sepatu."

Masih terkait ulang tahun, pengasuh Rafathar, Mbak Lala, baru-baru ini spill kabar mengejutkan. Mengucap selamat ulang tahun, Mbak Lala menambahkan tagar yang diduga sebagai kode kehamilan Gigi.

"Selamat ulang Tahun pak Raffi & bu Gigi , doa tahun ini masih sama seperti doa tahun lalu, semoga ibu dan bapak sehat selalu, panjang umur, murah rizki, selalu dalam lindungan Allah , di jauhkan dari orang-orang jahat dan dzolim, selalu membawa kebaikan keberkahan dan kebahagiaan bagi semua orang , semoga bu gigi dan pak Raffi bahagia dunia akhirat sampai ajal memisahkan Aamiin🤲🏻❤️ #cipungwati Aamiin😁," tulis Mbak Lala.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait