Musik

LE SSERAFIM menuai banyak pujian usai video musik mereka yang berjudul 'Easy' rilis pada Senin (19/2). Genre musik, lirik, dekorasi okasi syuting, hingga penampilan para member disebut perpaduan yang sempurna.

WowKeren - LE SSERAFIM benar-benar tampil memukau dalam comeback-nya kali ini. Dalam video musik "Easy" yang dirilis pada sore hari ini, Senin (19/2), Kim Chaewon cs menyuguhkan suasana hip hop jadul yang belum pernah ditemukan pada MV lagu-lagu sebelumnya. Tak heran jika LE SSERAFIM menuai banyak pujian dari fans.

Sinematik pada MV "Easy" membawa ingatan pada cerita kerajaan di masa lalu. Tanda-tanda dan pahatan neon warna-warni yang kontras dengan bangunan batu antik, dan wajah para member yang diproyeksikan pada tirai sifon ditempatkan di sana-sini untuk memberikan rasa kesegaran. Pakaian yang dikenakan Chaewon cs pun tak kalah menjadi sorotan.

Mereka mencampurkan antara style hip hop dan dekorasi jadul ala cerita zaman dulu. Ada dua style yang digunakan para member pada MV tersebut. Yang pertama lebih mengarah kepada hip hop, di mana para member memakai baju berupa crop top serta celana pendek berbahas jeans. Lalu untuk pakaian kedua, Chaewon cs bak menjelma menjadi seorang putri dengan pakaian renda serta aksesori berbahan mutiara.


Video musik ini mengambil lokasi syuting di Los Angeles, Amerika Serikat. Sutradara yang terlibat pun tak main, ia adalah Nina McNeely yang pernah bekerja sama dengan artis ternama luar negeri seperti Doja Cat dan The Weeknd. Tak hanya piawai dalam penyuitradaan video musik, Nina juga berbakat sebagai seorang koreografer.

Puncak dari video musiknya adalah tarian grup yang menonjolkan keterampilan kelima member. LE SSERAFIM membangkitkan kekaguman dengan menampilkan secara sempurna tarian hip hop jadul dengan gerakan santai dan karisma mereka yang kuat. Kombinasi musik bergenre groovy trap dan hip hop jadul sungguh luar biasa ketika didengarkan. Ditambah lagi pengambilan gambar yang berani dari sutradara Nina McNeely, berhasil memancarkan keindahan individualitas kelima member.

"Easy" sendiri adalah lagu yang menceritakan tekad kuat para member. Diwakili dengan liriknya yang berbunyi "It's not easy, I'm easy", Chaewon cs seolah ingin menggambarkan bahwa segalanya yang terlihat mudah, nyatanya tidak selalu semudah itu. Siapa pun yang mendengar lagu ini akan dengan mudah menemukan tekad baru dalam hidup.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait