'Marry My Husband' Episode 15 & 16: Park Min Young dan Na In Woo Punya Anak Kembar
Naver
TV

Dalam dua episode terakhir 'Marry My Husband', Jeong Soo Min (Song Ha Yoon) masuk penjara karena membunuh Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). Sedangkan, Oh Yu Ra meninggal dalam kecelakaan.

WowKeren - "Marry My Husband" menghadirkan dua episode terakhir pada Senin (19/2) dan Selasa (20/2). Dalam episode ke-15 dan 16 itu, Kang Ji Won (Park Min Young) dan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) telah resmi menikah lalu memiliki anak kembar.

[SPOILER ALERT!]

"Marry My Husband" episode ke-15 dibuka dengan Ji Hyeok dan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) yang masuk ke dalam sel di kantor polisi usai berkelahi. Sedangkan, Ji Won yang sebelumnya pingsan karena dicekik Min Hwan, kini berada di UGD rumah sakit.

Ji Hyeok keluar dari sel itu setelah menghubungi Lee Suk Joon (Ha Do Kwon). Ji Hyeok langsung pergi menemui Ji Won yang sudah dipulangkan ke apartemennya. Sedangkan, Min Hwan harus meminta bantuan Oh Yu Ra (BoA) untuk bisa keluar dari sel tersebut.

Adegan kemudian menunjukkan Ji Hyeok yang meminta Suk Joon untuk memecat Min Hwan dan menagih hutang-hutang yang dimiliki pria itu. Min Hwan diam-diam memeriksa uang dalam jumlah besar yang diinvestasikan Jeong Soo Min (Song Ha Yoon) dalam bentuk saham.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Ji Hyeok yang mengajak Soo Min bertemu. Ji Hyeok berpura-pura mengajak kerja sama Soo Min untuk memisahkan Min Hwan dan Ji Won yang sedang berselingkuh. Ji Hyeok mengatakan ingin mendapatkan kembali Ji Won yang dicintainya.

Adegan berikutnya menunjukkan Yu Ra yang sedang mengunjungi kakek Ji Hyeok, Yoo Han Il (Moon Sung Geun). Tak lama kemudian, Ji Hyeok datang untuk memperkenalkan Ji Won sebagai wanita yang dicintainya. Ji Won langsung meminta izin Han Il untuk hidup bersama Ji Hyeok.

Keesokan harinya, Soo Min datang menemui Ji Won di kantor. Soo Min berniat untuk melabrak Ji Won yang diduganya berselingkuh dengan Min Hwan. Akan tetapi, Ji Won membantahnya. Ji Won juga meminta satpam untuk mengusir Soo Min dari gedung kantornya.

Di tempat lain, Min Hwan mendadak mendapatkan ide untuk mendaftarkan nama Soo Min dalam polis asuransi. Jika Soo Min meninggal, Min Hwan akan mendapatkan uang 500 juta won dari asuransi. Aksi Min Hwan itu sebenarnya sduah diprediksi oleh Ji Won dan Ji Hyeok.

Min Hwan meminta bantuan Yu Ra untuk membunuh Soo Min. Min Hwan mengatakan rela mengorbankan nyawanya demi kesuksesan rencana pembunuhan Soo Min. Yu Ra akhirnya setuju membantu Min Hwan untuk membunuh Soo Min.

Pertemuan Min Hwan dan Yu Ra itu diketahui oleh Ji Hyeok & Ji Won. Ji Hyeok pun mengirim pesan kepada Soo Min agar pergi ke hotel tempat Min Hwan berselingkuh. Sedangkan, Ji Won berpura-pura memasuki hotel itu demi menjebak Soo Min.

Soo Min akhirnya masuk ke kamar hotel, tetapi yang dipergokinya adalah Min Hwan dan Yu Ra yang satu ranjang. Soo Min juga mendengar ucapan Min Hwan yang mengatakan akan mendapatkan uang asuransi besar jika istrinya meninggal dunia.


Soo Min berniat pergi setelah memotret perselingkuhan Min Hwan dan Yu Ra. Namun, asisten Soo Min datang dan membuatnya pingsan. Rencana pembunuhan Soo Min akhirnya dipercepat dan Min Hwan membawa istrinya itu ke villa terpencil.

Akan tetapi, Soo Min yang baru sadar usai pingsan, akhirnya berhasil kabur. Min Hwan dan Soo Min terlibat perkelahian. Soo Min yang awalnya kalah dari Min Hwan, akhirnya bisa mendorong suaminya itu hingga menabrak meja kaca. Min Hwan akhirnya meninggal.

Soo Min menjadi buronan polisi usai Min Hwan diketahui meninggal. Mendengar kabar kematian Min Hwan, Ji Won dan Ji Hyeok datang ke rumah dukanya. Episode ke-15 itu ditutup dengan momen saat Soo Min berdiri di depan apartemen Ji Won untuk membalas dendam.

\'Marry My Husband\' Episode 15 & 16: Park Min Young dan Na In Woo Punya Anak Kembar

Source: Naver

"Marry My Husband" episode ke-16 memperlihatkan Yu Ra yang ikut diselidiki karena kematian Min Hwan. Yu Ra memang berhasil keluar dari ruang penyelidikan, tetapi kakek Ji Hyeok memecat wanita itu dari perusahaan miliknya.

Yu Ra berpura-pura dirinya tidak melakukan kesalahan apa pun. Namun, wanita itu kaget ketika melihat ayah Soo Min dan ibu Ji Won yang dibunuhnya ternyata masih hidup. Kedua orang itu langsung ditangkap polisi karena telah membuat Ji Hyeok mengalami kecelakaan.

Adegan kemudian memperlihatkan Ji Won yang diundang untuk makan siang ke rumah kakek Ji Hyeok. Ji Won rupanya sudah mulai diterima oleh kakek Ji Hyeok. Ji Won pun menegaskan bahwa dirinya akan berusaha keras untuk mendapatkan restu dari kakek Ji Hyeok.

Di tempat lain, Soo Min sedang membeli pengencer cat. Soo Min berniat membakar Ji Won hidup-hidup di apartemannya. Namun, niatan Soo Min itu sudah diketahui Ji Won dan Ji Hyeok. Ji Won bahkan berencana menjebak Soo Min agar masuk ke apartemennya.

Soo Min benar-benar datang ke apartemen Ji Won dan mulai menjalankan aksinya. Soo Min mengakui perbuatannya yang membunuh Min Hwan di depan Ji Won yang sedang dalam kondisi terikat. Soo Min tertawa karena merasa berhasil membalas dendam kepada Ji Won.

Akan tetapi, Ji Won berhasil lepas dari ikatan yang dibuat Soo Min. Ji Won juga berhasil menjatuhkan Soo Min. Tak lama kemudian, Ji Hyeok dan polisi datang untuk menangkap Soo Min. Usai Soo Min ditangkap polisi, Ji Won dan Ji Hyeok berciuman mesra di atas ranjang.

Adegan kemudian memperlihatkan Yu Ra yang berniat kabur keluar negeri. Yu Ra mengendarai mobil dengan ugal-ugalan hingga membuatnya mengalami kecelakaan dan meninggal. Nasib Ji Hyeok yang meninggal di kehidupan sebelumnya telah berpindah kepada Yu Ra.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Ji Won dan Ji Hyeok yang berbagi banyak momen romantis usai para penjahat menghilang. Ji Hyeok juga melamar Ji Won untuk dinikahinya. Keduanya menggelar pesta pernikahan meriah dan akhirnya memiliki putra kembar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru