Jo Jung Suk Akui Shin Se Kyung Partner Terbaik untuk Bintangi 'Captivating The King'
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam wawancaranya, Jo Jung Suk juga membeberkan bahwa tidak mudah untuk memerankan karakter Raja Yi In di 'Captivating the King'. Ini adalah drama sageuk keempat yang dibintanginya.

WowKeren - Jo Jung Suk menjalani wawancara dengan majalah Elle Korea yang dirilis pada Selasa (20/2). Aktor kelahiran tahun 1980 itu membahas banyak hal menarik, termasuk soal pengalamannya membintangi drama tvN "Captivating the King".

Jung Suk awalnya memberikan pujian kepada Shin Se Kyung yang menjadi lawan mainnya di "Captivating the King". "Aku percaya bahwa selain akting, chemistry sebagai manusia penting di lokasi syuting, dan dia adalah pasangan terbaik yang bisa diharapkan," ucap Jung Suk.

Jung Suk lantas membeberkan bahwa tidak mudah untuk memerankan karakter Raja Yi In di "Captivating the King". "Yi In adalah karakter yang lahir dengan takdir untuk naik ke posisi tinggi, meski tidak menginginkannya," ucap sang aktor.

"Tidak mudah untuk mengekspresikan karakter yang harus sangat kuat, selalu berpikir selangkah lebih maju dan menjadi seseorang yang meragukan berbagai hal sepanjang waktu. Aku mencoba yang terbaik untuk menekankan bahkan detail terkecil di setiap adegan," imbuhnya.


"Captivating the King" adalah drama sageuk keempat yang dibintangi Jong Suk. Sang aktor mengungkap tidak ada hal istimewa yang dipersiapkannya. "Tidak ada perubahan dalam pendekatan terhadap karakter," ungkap Jong Suk.

"Namun, aku tidak ingin mengungkapkan dialogku dengan cara yang khas yang dianggap bersejarah. Aku ingin menunjukkan kepada semua orang raja yang mirip Jo Jung Seok. Sejak membaca naskah 'Captivating the King', aku ingin membintanginya dengan baik," tegasnya.

Jung Suk juga ditanyai apakah dirinya ingin menjadi aktor lagi jika dilahirkan kembali. "Sejujurnya, aku tidak tahu. Menjadi seorang aktor memberiku kebahagiaan, tetapi terkadang juga kesepian. Dan terkadang, aku merasakan beban ekspektasi sebagai seorang aktor," jawabnya.

Jung Suk merasa seperti berjalan-jalan tanpa mengenakan pakaian karena pekerjaannya membuatnya benar-benar terekspos ke publik. "Namun, satu hal yang bisa kukatakan dengan pasti adalah aku ingin memberikan pengaruh positif pada anak perempuanku yang berusia 4 tahun," tutupnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru