IU Sambat Jalani Syuting 'When Life Gives You Tangerines' Lebih Lama dari Rencana
Naver
TV

Drama 'When Life Gives You Tangerines' menceritakan kisah hidup dari Ae Sun (IU) dan Gwan Sik (Park Bo Gum) yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an.

WowKeren - IU sambat tentang harus menjalani proses syuting "When Life Gives You Tangerines" lebih lama dari dugaan. Hal tersebut diungkapkan aktris kelahiran tahun 1993 ini dalam video wawancaranya yang dirilis pada Senin (19/2).

Video itu menunjukkan IU yang sedang membahas perilisan mini album keenam miliknya. Pelantun lagu "Shopper" itu sambat kalau dirinya menjadi cukup kesulitan mempersiapkan mini album barunya karena masih sibuk syuting "When Life Gives You Tangerines".

"Sebenarnya, waktu syuting drama itu ('When Life Gives You Tangerines') memakan waktu lebih lama dari rencana. Situasinya adalah albumnya bisa saja ditunda lebih lama. Tapi, aku tidak ingin seperti itu. Aku tidak ingin menunggu lebih lama dari ini," sambat IU.

"Meskipun melelahkan, aku tidak ingin menundanya lagi. Aku pikir itu adalah semangat yang luar biasa. 'Tak apa meski lelah, karena sudah lama', 'Tidak perlu bersantai'. Aku mendorongnya dengan pemikiran seperti itu," imbuj IU.


IU Sambat Harus Syuting \'When Life Gives You Tangerines\' Lebih Lama dari Rencana

Source: Naver

IU pun meminta maaf kepada stafnya karena harus bekerja ekstra keras mendampinginya syuting "When Life Gives You Tangerines" sekaligus mempersiapkan comeback. "Para staf sudah banyak bekerja karenaku. Melalui kesempatan ini, aku ingin meminta maaf," tutur IU.

Di sisi lain, "When Life Gives You Tangerines" menceritakan kisah hidup penuh petualangan dari Ae Sun (IU) dan Gwan Sik (Park Bo Gum) yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. Ae Sun adalah sosok yang berani dan pemberontak.

Sedangkan, Gwan Sik adalah sosok pendiam yang lebih suka mengekspresikan dirinya melalui tindakan daripada kata-kata. Sebagai karakter yang sungguh-sungguh, pria muda itu hanya mencintai Ae Sun dengan hati yang murni.

Sementara itu, "When Life Gives You Tangerines" dijadwalkan tayang kisaran 2024 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru