Hilal Comeback Lucas Eks NCT Makin Terlihat usai Ditemukan Akun Baru
Instagram/lucas_xx444
Musik

Lucas diduga memamerkan akun X barunya yang telah bercentang biru. Kemunculan akun ini sontak menuai beragam reaksi sinis dari netizen lantaran Lucas dicurigai akan segera comeback.

WowKeren - Mantan member NCT, Lucas digadang-gadang akan segera comeback. Dugaan itu muncul setelah para netizen menemukan akun media sosial baru diduga milik Lucas.

Tepatnya pada Selasa (20/2), sejumlah warganet menemukan akun media sosial X bernama Lucas yang berafiliasi dengan SM Entertainment. Penemuan terbaru ini memicu spekulasi bahwa Lucas sedang bersiap untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai artis solo.

Banyak netter yang terkejut dengan temuan ini, sementara beberapa lainnya sudah memperkirakan bahwa Lucas akan melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan. Meski beberapa fans tampak antusias, tapi tak sedikit pula yang justru menentang rencana comeback Lucas ini.

Hilal Comeback Lucas Eks NCT Makin Terlihat usai Ditemukan Akun Baru

Source: X


"Bagaimana dia bisa tetap melakukan aktivitas solo? Dengan bakat apa?" komentar netter. "SM benar-benar luar biasa," sahut yang lain. "Aku pikir bahkan fans Tiongkok pun menentangnya," tutur lainnya.

"Lucas kembali sebelum Seunghan (RIIZE) sungguh tidak sopan," warganet. "Mereka (SM) sudah mengumumkan bahwa dia akan bersolo karir ketika mereka mengumumkan kepergiannya dari grup," seloroh lainnya. "Aku dengar dia bahkan ada di Bubble," celetuk akun lain.

Sementara itu, Lucas beberapa waktu lalu sudah mulai memunculkan diri di hadapan publik. Ia terlihat pergi ke konser solo Key SHINee bersama Tae Yeon, lalu pergi ke fancon Ten bersama tiga member NCT, yaitu Mark Lee, Jaehyun, dan Johnny.

Sebagai informasi, Lucas sempat terlibat kontroversi pada tahun 2021 lalu. Ia dituduh melakukan gaslighting dan mengambil uang dari dua netizen Tiongkok yang diduga memiliki hubungan dengannya. Menyusul kontroversi itu, Lucas mengeluarkan permintaan maaf dan berakhir memilih hengkang dari NCT maupun WayV.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait