Poster Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di 'Queen of Tears' Picu Rasa Khawatir
tvN
TV

'Queen of Tears' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Captivating The King' di slot Sabtu-Minggu malam. Drama baru tvN ini akan tayang mulai 9 Maret mendatang.

WowKeren - "Queen of Tears" tinggal hitungan hari akan segera tayang. Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini menghadirkan poster milik Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang mengisyaratkan konflik dalam rumah tangga mereka.

Poster pertama "Queen of Tears" memperlihatkan Hyun Woo dan Hae In yang berdiri saling berhadapan dengan latar belakang tanpa kehangatan. Poster ini mengisyaratkan krisis yang keduanya hadapi dalam pernikahan mereka.

Di poster "Queen of Tears" itu, terdapat tulisan bahwa rasa cinta Hyun Woo dan Hae In telah hilang usai mereka menikah. "Aku menikah karena mencintaimu, kenapa aku tidak mencintaimu lagi setelah menikah?" bunyi poster tersebut.

Sebaliknya, poster kedua menunjukkan Hyun Woo dan Hae In tenggelam dalam momen romantis di tengah lautan bunga berwarna merah muda. Dalam poster itu tertulis, "Pada saat ini, kisah cinta yang dimulai kembali seperti sebuah keajaiban."


Rasa Cinta Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Hilang usai Menikah di \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Poster "Queen of Tears" ini langsung ramai membuat warganet penasaran menantikan episode perdana. Namun, banyak juga yang khawatir akan sad ending. "Aaahh gile, visual nya... cinematography nyaa... semoga cerita nya ngga sad ending[sic!]," tulis seorang netizen.

"Ga sabar bgt pliss, pengen liat couple yg aura nya aur aurann[sic!]," tambah yang lain. "Lebih ga sabar pas promosi dehh, ga sabar mau liat mamah papah huhuhuu[sic!]," sahut netizen lainnya. "Semoga gak sad ending ya[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" akan menampilkan konflik dalam kehidupan rumah tangga Hae In dan Hyun Woo yang sudah berlangsung selama tiga tahun. Namun, keduanya sanggup memulai kisah cinta mereka seperti sebuah keajaiban.

Sementara itu, "Queen of Tears" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Captivating The King" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon ini akan tayang mulai 9 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru