Song Ha Yoon Tanggapi Nyinyiran Perkara Akting BoA di 'Marry My Husband'
tvN
TV

Dalam wawancaranya, Song Ha Yoon juga mengungkap rasanya beradu akting dengan Park Min Young. Sang aktris selanjutnya membeberkan suasana di lokasi 'Marry My Husband'.

WowKeren - Song Ha Yoon langsung menjalani wawancara dengan media setempat begitu selesai membintangi "Marry My Husband". Salah satu hal yang ditanyakan kepada pemeran karakter Jeong Soo Min itu adalah nyinyiran para penonton soal akting BoA.

Terkait nyinyiran itu, Ha Yoon mengungkap bahwa dirinya nyaman-nyaman saja beradu akting dengan BoA di "Marry My Husband". "Aku merasa sangat nyaman karena kami semua seumuran," ujar aktris kelahiran tahun1986 tersebut.

"Aku merasa kami bertiga (Ha Yoon, BoA dan Park Min Young) bisa mengatasinya hanya dengan melakukan kontak mata. Daripada melihat BoA sebagai seorang aktris, kupikir kami pertama kali melihatnya sebagai seorang pribadi," imbuh Ha Yoon.

Ha Yoon juga mengungkap rasanya beradu akting dengan Min Young. "Saat pertama kali melihat Min Young, yang seumuran, aku menangis. Meskipun kami tidak melakukan percakapan mendalam, kupikir kami berdua merasa telah bertahan dan bekerja keras dengan baik," tuturnya.


Ha Yoon selanjutnya membeberkan bahwa suasana di lokasi syuting, begitu berbeda dari alur "Marry My Husband". "Karena kami semua sangat rukun, kami syuting adegannya dengan cukup hangat, cerah, dan menyenangkan," sambungnya.

Ha Yoon juga menanggapi respons kaget dari penonton soal usia aslinya yang kini menginjak 37 tahun. Banyak yang mengatakan sang aktris memiliki baby face terkuat. "Bahkan ketika berusia 40 tahun, aku ingin menjadi orang yang sama dalam bayangan pemirsa," ucapnya.

"Harapanku itu terlepas dari apakah karakter yang kumainkan jahat atau baik. Bukankah seorang aktor adalah orang yang tugasnya menyampaikan emosi? Aku ingin menjadi seorang aktor yang bisa diingat dari adegan dan peran tertentu yang kubintangi," tegasnya.

Sementara itu, akting Ha Yoon dalam "Marry My Husband" menuai begitu banyak pujian, meskipun sang aktris memerankan karakter jahat. Banyak penonton yang berharap sang aktris menerima penghargaan atas aktingnya. Karier akting Ha Yoon juga didoakan semakin lancar di masa depan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru