Lightstick Red Velvet Dikritik Cacat karena Pancarkan Cahaya Redup
X/RVsmtown
Musik

Red Velvet mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial gara-gara desain lightstick grup. Sejumlah fans mengeluhkan cahaya tak terang yang dipancarkan oleh lightstick tersebut.

WowKeren - Salah satu foto konser Red Velvet mendadak jadi perbincangan heboh di jagad maya. Hal itu dikarenakan tak tampak lautan manusia di konser tersebut. Penyebabnya gara-gara lightstick milik girl grup tersebut tidak memancarkan cahaya yang terang.

Dalam foto, kelima member tampak berpose di atas panggung dengan masing-masing memegang lightstick. Penonton konser menjadi latar belakang pada foto tersebut. Sayangnya, kerumunan penonton yang juga terlihat membawa lightstick itu tidak terlalu kentara.

Pasalnya, cahaya yang dihasilkan oleh lightstick Red Velvet tergolong redup. Bahkan para penonton seperti tidak memegang lightstick di tangan mereka. Lampu pada lightstick yang biasanya terlihat begitu terang, nyatanya tidak ditemukan pada konser Red Velvet seperti pada foto.

Lightstick Red Velvet Dikritik Cacat karena Pancarkan Cahaya Redup

Source: instiz

Jika dibandingkan dengan lightstick grup SM lain, Red Velvet bisa dikatakan kalah. Warna koral yang dipancarkan pada lightstick tersebut kemungkinan akan kalah jika diadu dengan lightstick warna neon milik NCT dan lightstick warna pink milik Girls' Generation. Bahkan dengan lightstick EXO yang memancarkan sinar lampu putih, milik Red Velvet masih tetap kalah terang.


Sejumlah fans langsung membahas soal "kecacatan" desain lightstick Red Velvet. Mereka menyebut bahwa seharusnya lightstick tersebut memilih warna lampu yang lebih cerah dan terang.

Lightstick Red Velvet Dikritik Cacat karena Pancarkan Cahaya Redup

Source: X

"Aku bahkan tidak bisa melihat cahayanya," komentar netizen. "Tidak, tapi ini memang buruk," sahut yang lain. "Sangat menyedihkan," tutur lainnya. "Ini karena desainnya yang cacat," ujar warganet.

Beberapa yang lain mengaku telah lama melayangkan protes pada SM Entertainment. Mereka berharap agensi tersebut bisa membuat desain baru untuk lightstick Red Velvet, setidaknya warna lampunya diubah menjadi lebih terang.

"Penggemar telah mengeluh tentang betapa redupnya Mandu Bong selama bertahun-tahun. Bahkan para anggota sendiri telah menyebutkan bahwa Mandu Bong lemah. Berbeda dengan lightstick SM lainnya yang menyala sesuai warnanya, lampu lightstick RV berwarna koral dan hanya mengandalkan logo RV berwarna terang untuk mendapatkan warna apa pun. Mengerikan tapi setidaknya, lightstick Jepang mereka lucu dan berwarna cerah," ungkap fans.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait