Inara Rusli Ungkit Perpisahan di Momen Ulang Tahun
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli bagikan video singkat perlihatkan bejibun kue tart serta beberapa hadiah istimewa di momen ulang tahunnya. Dalam postingan ini pula, Inara Rusli ungkit perpisahan tulus bagi orang-orang yang mengambil jalan beda dengan dirinya.

WowKeren - Aktris cantik Inara Rusli diketahui belum lama ini, tepatnya pada 19 Februari lalu telah berulang tahun. Ia menginjak usia 31 masuki tahun 2024 ini. Momen perayaan ulang tahun Inara pun tak lupa ia bagikan di sosial media pribadinya.

Inara mengemas momen bahagia itu dalam sebuah video singkat. Ia perlihatkan beberapa kejutan yang didapat dari rekan serta orang-orang terdekatnya. Kue tart bejibun serta beberapa kado istimewa yang ia dapatkan turut terpampang nyata.

Dalam unggahan ini pula, Inara ungkap rasa syukur atas kehidupan yang kini ia jalani tanpa sosok suami. Selain itu, Inara singgung pula terkait perpisahan tulus bagi orang-orang yang mengambil jalan beda dengan dirinya sehingga tak lagi bisa bersama.

”Satu tahun lebih tua, satu tahun lebih bijak, aamiin 🀲🏻 Bersyukur atas pelajaran yang didapat, kebenaran yang terungkap, dan perjalanan penerimaan dan pertumbuhan. Salam untuk mereka yang tetap berada di sisiku, dan perpisahan yang tulus untuk mereka yang telah memilih jalan yang berbeda. Ini untuk merangkul keindahan evolusi dan kekuatan melepaskan. Selamat ulang tahun untukku!” tulis Inara Rusli dalam keterangan video dengan menggunakan bahasa Inggris.


Doa-doa terbaik untuk mantan istri Virgoun itu pun langsung melambung tinggi. Netter kompak tinggalkan komentar adem tulis harapan-harapan manis untuk ibu tiga anak tersebut.

”Masya Allah eoniiiikuu barakallah fi umrik , sehat berkah selalu menyertaimu eonii aamiin❀,” komentar seorang netter. β€œMaaSyaa Allah..Barakallah fii umrik kak,,smoga pnjang umur,sehat selalu..dlancarkan rejekinya dan selalu dipermudah segala urusannya..semoga apa yg diharapkan dan yang sedang diusahakan dapat disegerakan ya kak [sic!],” sahut yang lain. β€œBarakallah fii umrik dek inara, sehat badannya lapang rezekinya berkah usianya,” timpal lainnya.

”Barakallah fii umrik...bu Ina, sehat dan sukses selalu yahh ibu cantik, ulang tahun kiya berdekatan ternyata aku besok ,cuma beda tahun πŸ”₯ [sic!],” tambah yang lain. β€œSelamat hari lahir cantik.. Sehat2 yaa de. Smoga berkah selalu usahanya [sic!],” celetuk lainnya. β€œBarakallah fii umrik ina sehat, bahagia slalu dan slalu dlm lindungan allah [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait