Nathalie Holscher Tulis Pesan Misterius usai Sule Rayakan Ultah Kekasih
Instagram
Selebriti

Tulisan caption Nathalie Holscher baru-baru ini menyita perhatian netizen. Mantan istri komedian Sule itu memberikan sebuah pesan untuk para wanita hingga menuai beragam komentar netizen.

WowKeren - Pasca bercerai dari Sule, Nathalie Holscher kini tampak semakin bahagia. Meski menjadi ibu tunggal, ia seakan begitu menikmati kehidupannya bersama putra semata wayangnya. Rasa bahagia Nathalie pun kian bertambah dengan kehadiran sang kekasih, Ladislao Camara.

Namun, unggahan Nathalie baru-baru ini menyita perhatian netizen. Pasalnya, ia mendadak menyinggung soal hinaan. Mengunggah potret cantik dirinya saat berada di kawasan Pengalengan, Bandung, Nathalie menuliskan caption tak biasa yang cukup bijak.

"Semangat untuk para wanita2 tangguh , kamu keren kamu kuat kamu harus bisa berpijak sendiri dan buktikan ke dirimu [sic!]," tulis Nathalie. "Gapapa kalo kamu di jatuhin kamu harus bangkit lagi , kalo kamu di rendahin di remehin di hina gapapa berarti derajat kita lagi di naikin sama ALLAH 🤍 [sic!]."

Nathalie Holscher Tulis Pesan Misterius

Instagram


Belum diketahui pasti apa alasan Nathalie menuliskan caption demikian. Kendati demikian, netizen banyak memberikan dukungan untuk Nathalie.

"The real independent woman ❤❤ Sayang banyak banyakkk @nathalieholscher [sic!]," komentar pemilik akun @gia***ku. "The real strong woman. Bismillah semoga lelahmu menjadi lillah🔥🔥🔥[sic!]," balas akun @raqil***lik23. "MasyaaAllah cantiknya bundadari @adzamadriansyahh.. Selain cantik, bunda juga tangguh, mandiri dan strong 🔥🔥🔥 Semangat terus ya bun ❤️ [sic!]," tambah akun @rin***arti.

Di sisi lain, Sule belum lama ini merayakan ulang tahun kekasihnya, Santyka Fauziah. Sule tampak memberikan kejutan manis untuk Santyka di kediamannya. Selain kue ulang tahun, Sule juga membawakan sebuah buket bunga.

Mendapat kejutan manis dari Sule, senyum bahagia terus mengembang di bibir Santyka. Melihat kemesraan Sule dan Santyka, netizen pun ramai mendoakan agar keduanya segera menikah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait