Ahn Yujin IVE Dikhawatirkan usai Pose Bareng Pejabat Fendi di Milan Fashion Week 2024
Instagram/_yujin_an
Selebriti

Ahn Yujin IVE telah menghadiri Milan Fashion Week 2024 untuk brand fashion Fendi. Mantan member IZ*ONE itu dikhawatirkan usai berpose bersama dengan seorang pejabat Fendi karena posisi tangan yang canggung.

WowKeren - Ahn Yujin IVE dikhawatirkan oleh fans setelah foto bareng seorang pejabat Fendi di Milan Fashion Week 2024. Pasalnya, idol kelahiran 2003 itu disentuh di bawah pinggang saat sedang foto bersama.

Pada Rabu (21/2), Yujin menghadiri fashion show Fendi Fall/Winter Collection 2024 di Milan. Mantan member IZ*ONE itu sukses membuat banyak orang kagum dengan dress kuning-krem panjang yang menonjolkan proporsi tubuh langsing dan tingginya.

Selama berada di acara tersebut, Yujin sempat berpose dengan direktur kreatif Fendi, Kim Jones. Lewat video yang beredar, Yujin berdiri di sebelah Jones dan tangan direktur kreatif Fendi itu diletakkan di pinggang bagian bawah dekat dengan pantat sang idol.

Segera setelah video Yujin dan Jones tersebar, netizen memberikan reaksi beragam. Penggemar Yujin banyak yang menganggap gestur Jones itu tidak pantas. Namun, netizen lain berpendapat bahwa sentuhan itu normal untuk orang Barat dan menjelaskan bahwa Jones adalah seorang gay dan sudah menikah.


Ahn Yujin IVE Dikhawatirkan usai Pose Bareng Pejabat Fendi di Milan Fashion Week 2024

Source: X

"Dia perlu melepaskan tangannya," kata salah satu netizen. "Aku tidak mencoba menjadi stereotip penggemar kpop tetapi dia perlu memindahkan tangannya, itu tidak sopan," sahut netizen lain.

"Pak, jangan letakkan tanganmu di tempat itu……… setahuku, biasanya kalau ada orang yang foto, mereka menyentuh bahu atau pinggangnya, tapi tidak di bagian samping pantat…….. Yang pasti aku merasa sangat mual dengan foto ini…. .," imbuh yang lain.

"Kawan, dia sudah menikah dan gay, apa yang membuat kalian stres?" komentar seorang netizen. "Kalian semua harus belajar untuk menunjukkan penghormatan pada kebudayaan yang berbeda," sambung netizen yang lain. "Aku takut melihat balasannya. ITU BUKAN penempatan tangan yang normal. Bahu, pinggang, tidak ada tangan sama sekali - BAIK. Tidak masalah dia gay dan sudah menikah.," ujar lainnya.

Sementara itu, Yujin bersama IVE belum lama ini telah merilis single bahasa Inggris bertajuk “All Night” featuring Saweetie. Mereka juga tengah disibukkan dengan tur dunia “Show What I Have” yang mempunyai total 32 pertunjukan. Girl grup besutan Starship Entertainment ini akan tampil di Indonesia pada 24 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru