Kemungkinan Romansa Cha Eunwoo & Kim Nam Joo di 'Wonderful World' Direspons Sinis
MBC
TV

'Wonderful World' menceritakan tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo) yang berniat mencari keadilan untuk kematian putra tersayangnya. Drama ini tayang perdana mulai 1 Maret mendatang.

WowKeren - Kim Nam Joo akan menjadi bintang tamu di episode mendatang dari program "You Quiz on the Block". Aktris kelahiran tahun 1971 ini datang untuk mempromosikan drama terbarunya, "Wonderful World" yang sebentar lagi akan ditayangkan.

Dalam bocoran "You Quiz on the Block", Nam Joo membahas respons orang-orang di sekitarnya ketika tahu dirinya syuting drama dengan Cha Eunwoo. Banyak yang langsung menduga sang aktris akan menjadi ibu Eunwoo, alih-alih kekasihnya.

"Saat aku bilang sedang syuting drama, orang-orang bertanya padaku, 'Dengan siapa kamu syuting?' dan aku berkata pada Cha Eunwoo. Mereka lalu bilang, 'Benarkah? Apakah kamu menjadi ibunya? Bukan menjadi kekasihnya kan?'," curhat Joo.

Nam Joo pun merasa heran apakah akan aneh kalau ia dan Eunwoo terlibat hubungan romansa di "Wonderful World". "Apa aneh kalau aku menjadi pasangan Eunwoo?" tanya Nam Joo. Diketahui bersama, Nam Joo lebih tua sekitar 26 tahun dari Eunwoo.


Kemungkinan Alur Romansa Cha Eunwoo & Kim Nam Joo di \'Wonderful World\' Direspons Sinis

Source: Naver

Peryataan Nam Joo ini menjadi bahan perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan respons sinis soal kemungkinan Nam Joo dan Eunwoo memiliki alur romansa di "Wonderful World". Pasalnya, Nam Joo memang lebih cocok jadi ibu Eunwoo.

"Tentu saja aneh[sic!]," tulis seorang netizen. "Tentu saja aneh. Aktor pria dan dia memiliki perbedaan lebih dari 20 tahun[sic!]," tambah yang lain. "Kamu lebih mirip ibunya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Agak aneh...[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Wonderful World" menceritakan tentang Eun Soo Hyun (Nam Joo) yang berniat mencari keadilan untuk kematian putra tersayangnya. Dalam prosesnya, Soo Hyun bertemu dengan Kwon Sun Yool (Eunwoo), yang hidupnya berubah usai keluar dari kampus kedokteran.

Sementara itu, "Wonderful World" akan menggantikan slot Jumat-Sabtu malam yang sudah ditinggalkan oleh "Knight Flower". Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana mulai 1 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait