Red Velvet Pancarkan Vibe Beda lantaran Posisi Irene di Dalam Formasi
Selebriti

Red Velvet sukses tampil di SMTOWN Tokyo yang digelar selama dua hari pada 21 dan 22 Februari 2024. Foto kelima member dengan sedikit perubahan langsung menjadi buah bibir penggemar.

WowKeren - Red Velvet sedang menjadi sorotan karena sedikit perubahan formasi saat berfoto bersama. Girl grup besutan SM Entertainment ini dianggap memancarkan vibe berbeda lantaran Irene tidak berdiri di tengah.

Pada Kamis (22/2), postingan di forum online Korea instiz menjadi viral lantaran membahas posisi berdiri Red Velvet pada foto mereka terbaru. Postingan itu menyoroti susunan member pada foto yang diunggah akun X (dulunya Twitter) resmi grup.

Sambil membagikan foto Red Velvet, OP mengatakan, "Untuk sesaat, kukira ini bukan Red Velvet."

Dalam foto tersebut, Seulgi berdiri di tengah member formasi dengan Wendy dan Yeri berada di sisinya. Sedangkan Joy dan Irene berada di sisi terluar formasi.

Selama ini, Red Velvet kerap menjadikan Irene “center” dalam berbagai foto mereka. Dengan sedikit perubahan di mana Irene berdiri di ujung formasi rupanya membuat netizen menyoroti komposisi mereka.


Red Velvet Pancarkan Vibe Beda lantaran Posisi Irene di Dalam Formasi

Source: X

"Fotonya tampak agak canggung," kata salah satu netizen. "Memang aneh. Ini pertama kalinya aku melihat Irene di ujung," sahut netizen lain. "Segala sesuatu tentang gambar ini tampak seperti sesuatu yang bukan merupakan kesan Red Velvet. Awalnya, aku mengira Seulgi adalah Irene," imbuh yang lain.

Meskipun sebagian menganggap foto Red Velvet canggung, netizen lainnya justru senang dengan posisi member yang berubah-ubah saat berpose bersama. Apalagi, netizen dibuat jatuh cinta pada kecantikan Seulgi dalam postingan tersebut.

"Seulgi cantik banget di foto ini," komentar seorang netizen. "Tapi kok aku suka banget ya?" sambung netizen yang lain. "Aku senang mereka punya posisi berdiri yang berbeda-beda," ujar lainnya.

Sementara itu, Red Velvet merilis album studio ketiga bertajuk “Chill Kill” pada November 2023 lalu. Mereka meluncurkan full album untuk pertama kalinya dalam enam tahun sejak “Perfect Velvet pada 2017 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait