Choi Sooyoung dan Jung Kyung Ho Kencan di Tempat yang Sama dengan Taylor Swift
Instagram/management_allum
Selebriti

Choi Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho baru-baru ini terciduk berkencan di Kebun Binatang Sydney di mana pada waktu hampir bersamaan Taylor Swift dan Travis Kelce juga terlihat di sana.

WowKeren - Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) dan Jung Kyung Ho terciduk kencan di tempat yang sama dengan Taylor Swift dan Travis Kelce juga terlihat bersama. Kesamaan ini menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan netizen.

Setelah Sooyoung dan Kyung Ho kepergok kencan di Sydney, pasangan ini langsung menjadi pembahasan ramai. Berdasarkan foto yang beredar, Sooyoung dan Kyung Ho pergi ke Kebun Binatang Sydney bersamaan dengan saat Taylor dan Travis ketahuan kencan di sana.

Choi Sooyoung dan Jung Kyung Ho Kencan di Tempat yang Sama dengan Taylor Swift

Source: X

Sebelumnya, Travis diketahui terbang ke Australia untuk mendukung Taylor yang tengah menggelar “The Eras Tour” di Sydney. Begitu tiba, Travis dan Taylor langsung mengunjungi Kebun Binatang Sydney yang berhasil diabadikan dalam foto-foto yang tersebat.

Saat kencan Taylor dan Travis di kebun binatang itu masih menjadi berita utama, Sooyoung dan Kyung Ho juga muncul di pemberitaan. Tak ayal, pemberitaan kencan yang tumpang tindih ini mengejutkan netizen hingga membuat spekulasi lain muncul.


Choi Sooyoung dan Jung Kyung Ho Kencan di Tempat yang Sama dengan Taylor Swift

Source: X

Dengan kesamaan waktu ini, Sooyoung dan Kyung Ho diduga pergi ke Australia untuk menonton konser Taylor. Keduanya dikenal sama-sama menyukai musik dan pernah pergi ke konser Bruno Mars di Seoul bersama.

Sementara itu, Sooyoung dan Kyung Ho sudah mulai go public sejak Januari 2014. Dengan usia hubungan selama itu, sehingga tidak mengherankan jika banyak yang bertanya soal rencana pernikahan mereka.

Sooyoung sendiri pernah ditanya soal rencana menikah dengan Kyung Ho saat wawancara ending “Not Others”. Kala itu, Sooyoung justru menggoda wartawan sebagai jawaban atas pertanyaan itu.

Beberapa waktu lalu, Sooyoung disibukkan dengan drama “Wife” sebagai pertunjukan debutnya. Idol sekaligus aktris kelahiran 1990 itu pun mendapatkan dukungan penuh dari member SNSD lainnya saat tampil.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait