Cha Eunwoo Kembali Gagal Bawakan Lagu 'Where Am I' di Acara Lee Hyori
Instagram/eunwo.o_c
Musik

Cha Eunwoo lagi-lagi tak kuasa menahan kesedihan saat diminta menyanyikan lagu 'Where Am I' yang mengingatkannya pada mendiang Moonbin ASTRO. Ia pun berusaha sekuat tenaga untuk tidak menangis.

WowKeren - Cha Eunwoo jadi bintang tamu untuk episode terbaru acara Lee Hyori, "The Seasons: Red Carpet" alias "Lee Hyori's Red Carpet" yang tayang pada Jumat (23/2). Pada episode itu, Hyori juga turut mengundang ENHYPEN, LE SSERAFIM dan penyanyi Uhm Jung Hwa.

Dalam kesempatan itu, Eunwoo sempat disinggung soal penampilannya di konser kala membawakan lagunya sendiri "Where Am I". Di mana kala itu Eunwoo gagal menyelesaikan lagunya sampai akhir lantaran tak kuasa menahan tangis. Pun saat diminta kembali menyanyikan lagu tersebut di hadapan Hyori, Eunwoo lagi-lagi gagal.

Mulanya ia bisa menyanyikan bait pertama. Suara lembut nan merdu Eunwoo pun menghipnotis semua orang yang hadir di acara itu. Namun tiba-tiba menuju ke bagian chorus, suara member ASTRO ini mulai tercekat dan berakhir ia tak melanjutkan nyanyiannya.

Eunwoo menundukkan kepalanya dan mencoba sekuat tenaga untuk menghalau air mata agar tidak jatuh membasahi pipi. "Aku tidak bisa melakukannya, ini sulit," kata Eunwoo sembari masih berusaha tersenyum.


Hyori yang memahami situasinya pun langsung mencoba mencairkan suasana. Ia menghibur Eunwoo dengan menawarkan minuman botol berperisa apel. Namun, Eunwoo menolak pemberian Hyori dan mengatakan kalau dirinya tidak meminum merek tersebut. Obrolan keduanya pun mengundang tawa para penonton.

Eunwoo yang semula tampak sedih seketika kembali tersenyum dan bercanda. Sebelumnya, masih di acara yang sama, Eunwoo juga sempat membahas soal album solonya yang bertajuk "ENTITY". Diakui idol kelahiran 1997 itu bahwa ia banyak menangis selama penggarapan album.

"Judul albumnya adalah 'ENTITY' dan nama asliku adalah Dong Min, jadi aku ingin berbagi emosiku dan apa yang aku rasakan sebagai 'Dong Min' dengan sejujurnya. Ini adalah album yang berharga dan memikat hatiku," beber Eunwoo. "Jadi terkadang, ada hal-hal yang ingin kamu katakan dan bagikan dalam hatimu tapi kamu merasa berhati-hati. Aku merasa aku ingin mempersiapkan album ini meskipun aku kurang tidur dan membutuhkan waktu, aku menyiapkan album ini dengan penuh ketulusan."

Eunwoo pun menambahkan, "Tahun lalu bukanlah tahun yang mudah bagiku, secara pribadi. Itu sulit dan aku banyak menangis tetapi aku merasa bangga pada diriku sendiri."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait