Jennie BLACKPINK Buat Heboh Gegara Berseragam Sekolah untuk 'Apartement 404'
Instagram/jennierubyjane
TV

Para member 'Apartement 404' terlihat sedang syuting di sebuah sekolahan. Penampilan imut Jennie dengan seragam sekolah Korea ini langsung disambut heboh netizen.

WowKeren - Jennie kini sedang disibukkan dengan syuting program "Apartement 404" sebagai salah satu member tetap. Karena konsep programnya, member BLACKPINK itu kerap melakukan cosplay memakai beragam kostum berbeda.

Kini, Jennie kepergok memakai seragam sekolah Korea untuk syuting "Apartement 404". Pelantun lagu "You & Me" itu tampak memakai seragam sekolah lengkap mulai dari kemeja putih, dasi, rok kotak-kotak hingga blazer.

Jennie juga terlihat memakai legging karena cuaca masih dingin. Dari latar belakang potret itu, para member "Apartement 404" terlihat sedang syuting di sebuah sekolahan. Penampilan imut Jennie dengan seragam sekolah Korea ini langsung disambut heboh netizen.

"Jennie terlihat seperti pelajar. Dia hampir 30 tahun, tetapi terlihat seperti siswa sekolah menengah. Wajahnya yang tanpa riasan benar-benar membuatnya tampak seperti pelajar[sic!]," tulis seorang netizen. "Dia sempurna untuk seragam gaya Korea itu[sic!]," tambah yang lain.


Jennie BLACKPINK Buat Heboh Gegara Berseragam Sekolah Korea untuk \'Apartement 404\'

Source: Naver

"Wow, dia terlihat sangat cantik dengan seragam sekolah itu. Aku jadi gila[sic!]," sahut netizen lainnya. "Dia sangat imut, terlihat muda, sangat cantik[sic!]," imbuh lainnya. "Wow, dia terlihat sangat polos, dia sangat cocok untuk ini[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "Apartement 404" menayangkan episode perdana pada Jumat (23/2). Di episode itu, para member terbagi dalam dua tim. Tim penghibur diisi Yoo Jae Seok, Yang Se Chan dan Jennie. Sedangkan, tim aktor beranggotakan Oh Na Ra, Cha Tae Hyun dan Lee Jung Ha.

Di episode perdana itu, para penghuni apartemen harus menemukan emas batangan yang ditemukan pada tahun 1998. Namun, ada dua orang yang sebenarnya sudah tahu persis lokasi emas tersebut yakni Tae Hyun dan Se Chan.

Pada akhirnya, episode perdana "Apartement 404" ditutup dengan keberhasilan Se Chan membawa kabur koper berisi emas. Jennie dan member yang lain tampak syok karena tidak menyangka Se Chan mengkhianati mereka. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru