Jennie BLACKPINK dan NewJeans Diminta Setop Pakai Kostum Terbuka oleh Senior
Instagram/jennierubyjane/X/NewJeans_ADOR
Musik

Jennie dan NewJeans justru dikhawatirkan oleh seniornya, yaitu Lee Hyori terkait busana manggung. Hyori berharap agar Jennie dan NewJeans lebih berpakaian tertutup untuk menghindari kritik.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dan NewJeans diwanti-wanti oleh seniornya, Lee Hyori untuk lebih berhati-hati dalam memilih kostum saat tampil di atas panggung. Hyori meminta agar penyanyi-penyanyi junior yang ia sayangi itu tidak lagi mengenakan pakaian yang terbuka.

Mulanya, Hyori tengah membicarakan masa lalu dengan penyanyi Uhm Jung Hwa di program "The Seasons: Red Carpet" atau "Lee Hyori's Red Carpet". Mereka bernostalgia tentang penampilan beberapa tahun silam saat keduanya baru memulai karier di panggung hiburan Korea.

Hyori mengatakan di awal debutnya bersama girl grup Fin.K.L. pada tahun 1998, ia dicintai karena citranya yang polos dan seperti peri. Namun setelah bertransformasi sebagai penyanyi solo, citra polos itu digantikan dengan imej "ratu seksi" dengan lagu-lagunya "10 Minutes" dan "U-Go-Girl".

Sama halnya dengan Hyori, Jung Hwa juga pernah menuai kontroversi karena penampilan terbukanya di atas panggung. Hyori masih ingat betul kala itu adalah penampilan perdana Jung Hwa di ajang penghargaan dengan membawakan lagu "Come To Me".


"Dia keluar hanya mengenakan celana dalam pada siaran pertama. Dia menetralisirnya dengan tampil tembus pandang sekarang, tapi dia mengenakan (pakaian itu) pada upacara penghargaan siaran pertama," jelas Hyori, Jumat (23/2).

Namun, sekarang ini justru banyak penyanyi junior yang juga mengenakan kostum terbuka semacam itu. Hyori benar-benar mengamati mereka.

"Setelah itu, para junior mengenakan (kostum yang mengejutkan) satu demi satu, dan aku sangat bersyukur kamu (Jung Hwa) melakukannya terlebih dahulu," tuturnya. "Aku tidak bisa memakainya lagi. Kami (aku dan Jung Hwa) tidak bisa memakainya lagi, ini tidak seperti masa lalu."

Selain karena faktor usia, Hyori dan Jung Hwa merasa jika kostum panggung yang terlalu seksi hanya akan memancing komentar buruk dari publik. Inilah yang ditakutkan oleh Hyori. Oleh karenanya, ia berharap para junior yang disukainya, yaitu Jennie dan NewJeans untuk memakai pakaian yang lebih enak dipandang dan tidak menimbulkan komentar negatif.

"Aku suka Jennie dan NewJeans, aku tidak ingin mereka memakai apa pun yang terbuka," pungkas Hyori. "Sekarang aku ingin mereka menutupi diri mereka karena aku menyukainya, karena aku telah melaluinya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru