Zayyan XODIAC Auto Berubah Muram di Live Gara-Gara Tak Bisa Datangi Kafe Ultah
Instagram/zayyanocj
Selebriti

Zayyan XODIAC mengadakan live spesial ulang tahunnya dengan menghadirkan tumpeng besar dan mengenalkan budaya Indonesia kepada member lain dan fans. Mendadak, Zayyan berubah muram karena pembahasan soal kafe.

WowKeren - Zayyan XODIAC tidak bisa menyembunyikan raut wajah muramnya saat membaca komentar fans. Padahal, idol K-Pop asal Pamulang itu sedang melakukan live spesial ulang tahunnya yang ke-24.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada Jumat (23/2), Zayyan melakukan live bersama para member XODIAC lainnya. Pemilik nama asli Muhammad Rafiki Fahri Zayyan itu menghadirkan tumpeng besar sebagai bagian dari kebudayaan Indonesia dalam live-nya. Zayyan dkk menghias tumpeng ultah dengan hiasan bebek hingga print wajahnya agar lebih identik dengan idol kelahiran 2000 itu.

Zayyan XODIAC Auto Berubah Muram di Live Gara-Gara Tak Bisa Datangi Kafe Ultah

Source: X

Saat live, Zayyan bahkan tidak meniup lilin pada kue ulang tahun karena keyakinannya. Sebagai gantinya, Zayyan dan member lain bertepuk tangan untuk mematikan lilin ultah dan menunjukkan pengertian mereka.

Pada satu momen, Zayyan sempat menunjukkan ekspresi terkejut saat membaca pesan-pesan dari layar. Zayyan seketika berubah muram dan tidak bisa menyembunyikan raut wajah sedihnya. Perubahan ekspresi Zayyan ini diduga karena spam fans soal cafe ulang tahun.


Zayyan XODIAC Auto Berubah Muram di Live Gara-Gara Tak Bisa Datangi Kafe Ultah

Source: X

Dalam rangka ultah Zayyan, fans mengadakan kafe ulang tahun seperti yang umum dilakukan penggemar untuk idol kesayangan. Namun sayangnya, Zayyan tidak bisa mendatangi semua kafe ultah yang diadakan fans lantaran terkendala jadwal. Karena Zayyan tidak datang, salah satu fansite menyatakan tutup.

Mengenai kejadian di ultah Zayyan, fans turut bersimpati. Kebanyakan dari penggemar menggerti bahwa Zayyan tidak bisa bebas pergi ke mana saja tanpa izin agensi.

"Bayangin sedihnya zayyan, duo rantau gk ada, live cuma ber5, ada masalah cafe event, harusnya ini hari bahagia dia [sic!]," kata salah satu netizen. "Dia bukan lg org biasa yg bisa pergi semaunya. Pasti dia juga pengen bgt dateng, tp gabisa. Dia pasti sedih karna gabisa dateng, ditambah org org nyalahin dia. Kasian bayi piyik ku [sic!]," sahut netizen lain. "Lihat ekspresinya. Dia kaget," imbuh yang lain.

"Zayyan tuh anaknya baik dan ga tegaan, ga mungkin ini maunya dia," komentar seorang netizen. "Gw udah sedih ultah zay gk di rayain full member, terus ada orang yg nyalahin zay krn b day event. Zay tuh idol apa" butuh izin agensi [sic!]," sambung netizen yang lain. "Aku nangis karena kasihan sama Zayyan dan jadoo. Yakin bangett bangett kalau Zayyan tu pengen kesana, but… [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Zayyan debut bersama XODIAC sejak merilis "Throw A Dice" pada April 2023 lalu. Sebelum debut, Zayyan pernah mengikuti ajang pencarian bakat lokal "Rising Star Indonesia Season 3" pada 2018 dan "Indonesian Idol" pada 2019 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru