Bona WJSN Merasa Patah Hati saat Syuting 'Pyramid Game'
Instagram/bn_95819
TV

Bona dengan jujur mengungkap perasaan patah hatinya ketika memerankan karakter korban bully di sekolah. Drama garapan tvN ini akan tayang mulai 29 Februari mendatang.

WowKeren - Tim produksi "Pyramid Game" menggelar jumpa pers pada Senin (25/2). Dalam kesempatan itu, Bona WJSN mengungkap rasanya berakting sebagai karakter Sung Su Ji, yang menjadi korban bully di sekolah barunya.

Bona dengan jujur mengungkap perasaan patah hatinya ketika memerankan karakter korban bully di sekolah. "Aku mencoba menyinkronkan karakterku sebanyak mungkin dengan karya aslinya," curhat aktris kelahiran tahun 1995 itu.

"Saat berakting, aku fokus pada karakter asli dan karakter Sung Su Ji yang aku gambarkan. Adegan kekerasan di sekolah semuanya adalah akting, tetapi aku merasa sangat patah hati selama syuting," sambung sang aktris.

Bona juga memberikan pendapat kalau kekerasan di sekolah itu seharusnya tidak ada. "Aku sekali lagi berpikir kalau hal tersebut harus dihilangkan. Orang dewasa harus lebih memperhatikannya," ucap sang aktris.


Bona WJSN Merasa Patah Hati saat Syuting \'Pyramid Game\' Bona WJSN Merasa Patah Hati saat Syuting \'Pyramid Game\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Pyramid Game" menceritakan tentang para siswa di sekolah khusus perempuan yang menilai satu sama lain melalui voting popularitas. Jika mendapat nilai F, mereka secara resmi ditetapkan sebagai target kekerasan di sekolah.

Dalam "Pyramid Game", karakter Su Ji adalah siswa tahun kedua yang menjadi target permainan piramida segera setelah pindah ke SMA Perempuan Baekyeon. Gadis itu menjadi pemimpin pemberontakan untuk memutus siklus sistem piramida itu.

"Pyramid Game" diadaptasi dari webtoon populer Naver karya Dalggonyak, yang membuka dunia baru bagi thriller psikologis akademis dengan memperkenalkan pandangan dunia yang baru dan unik.

Sementara itu, "Pyramid Game" juga dibintangi oleh Jang Da Ah, Shin Seul Ki dan sederet aktris muda lainnya. Drama ini akan tayang mulai 29 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru