Ashanty Mendadak Ramai Didoakan Segera Susul Aurel Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty turut serta hadir di acara fashion show busana muslim yang membuatnya berpenampilan berbeda dari biasanya. Tentu saja penampilan Ashanty ini langsung ramai jadi sorotan hingga nama Aurel Hermansyah terseret.

WowKeren - Penampilan tak pernah luput menjadi salah satu topik yang banyak diperbincangkan dari seorang selebriti. Terlebih jika mereka berpenampilan berbeda dari kesehariannya, termasuk penyanyi cantik sekaligus istri Anang Hermansyah yakni Ashanty.

Baru-baru ini, Ashanty menjadi salah satu artis yang hadir berikan support sesama rekan selebriti dalam peluncuran produk fashion miliknya untuk sambut Ramadan. Acara fashion show busana muslim ini tentu membuat Ashanty harus menyesuaikan dengan kenakan style tertutup.

Ia pun kenakan gamis panjang serta hijab menutupi rambut panjangnya. Dalam kesempatan itu, Ashanty tak lupa abadikan penampilannya baik lewat foto ataupun video. Hal ini tampak dari salah satu postingannya di Instagram.

Ashanty perlihatkan wajah cantiknya dengan berhijab seraya kenakan makeup semi bold. β€œStart everything with BismillahπŸ™πŸ˜,” tulis Ashanty singkat dalam keterangan video. Tak disangka, lewat unggahan ini rupanya nama putri sambungnya yang tak lain Aurel Hermansyah turut terseret.


Pasalnya, banyak dari netter yang ramai mendoakan agar Ashanty bisa menyusul Aurel untuk konsisten berhijab. Selain itu, netter juga tak luput untuk berikan pujian melihat kecantikan Ashanty .

”Kyk Aurel istiqomah. Dpt suami soleh [sic!],” komentar seorang netter. β€œMaasyaa Allah, semoga istiqomah bunda [sic!],” timpal yang lain. β€œMasya Allah Tabarakallah bunda semoga istiqomah fresh bgt❀️ smoga bisa segera nyusul aurel yaaa [sic!],” sahut lainnya.

”Elegan, Inner Beauty, selalu diberkati dengan Sehat, Bahagia dan Menjadi Saluran Berkat TUHAN selamanya Genda @ashanty_ash [sic!],” tambah yang lain. β€œMasyaallah, semoga allah menetapkan hati bunda untuk istiqomah dalam berhijab, pelan2 bunda gak apa2 insyaallah lama2 premanen. Aamiinkan yuk teman2 [sic!],” seloroh lainnya. β€œBissmillah.. Dan semoga terus istiqomah.. InsyaAllah sampe jannah bun @ashanty_ash [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait