Kimberley 'The Voice Kids Indonesia' Resmi Diperkenalkan sebagai Main Vocal VVUP
Instagram/22_vvup_22
Musik

Kimberley, juara ke-3 ‘The Voice Kids Indonesia’ telah resmi diumumkan sebagai main vocal girl grup K-Pop bernama VVUP. Foto teaser jelang debutnya dengan ‘Doo Doom Chit’ dirilis oleh agensi.

WowKeren - Kimberley Fransa Salim telah resmi diumumkan sebagai main vocal girl grup K-Pop VVUP. Juara 3 “The Voice Kids Indonesia” Season 2 ini akan debut dengan nama panggung Kim, menyusul Dita Karang Secret Number dan Zayyan XODIAC.

Pada Selasa (27/2), VVUP resmi memperkenalkan Kim sebagai member kedua mereka melalui media sosial. Mereka membagikan foto teaser Kim yang menunjukkan citra unik dan semangat mudanya. Berdasarkan foto tersebut, girl grup ini akan mengusung tema retro untuk debutnya.

Sebagai informasi, Kim yang berasal dari Indonesia lahir pada tahun 2006. Nantinya, ia akan mendapat peran penting sebagai main vocalist karena punya bakat menyanyi yang luar biasa.

Sebelumnya, Kim dikenal sejak mengikuti beberapa ajang pencarian bakat di Indonesia. Ia berhasil keluar sebagai runner-up dalam program “The Indonesian next Big Star” dan menjadi juara tiga “The Voice Kids Indonesia 2”. Dengan rekam jejak demikian, kemampuan vokalnya pun semakin diantisipasi.

Kimberley \'The Voice Kids Indonesia\' Resmi Diperkenalkan sebagai Main Vocal VVUP

Source: Daum


Segera setelah Kim diperkenalkan, fans Indonesia memberikan dukungannya. Mereka menyoroti tentang bakat Kim yang tidak hanya sebatas pada menyanyi melainkan dari segi akademik. Netizen pun membanjiri Kim dengan doa agar debutnya lancar dan dikelola oleh agensi yang bagus.

"Ni bocah ya. Nyanyi jago, rap jago, math jago (dia menang olimpiade intl), englishnya lancar. Pas audisi TINBS langsung gas Pink Venom. Huhu semoga agensinya bener [sic!]," kata salah satu netizen.

"Fix ya, semangat dek buat debutnya yang pasti tetep ditunggu lagu easy listening nya ya [sic1]," sahut netizen lain. "Suka banget ama vocal kim swag abis semangat kim, vvup semoga debutnya berhasil," imbuh yang lain.

"Waaawwww main vocal??? Good luck Kim semoga bisa sesukses Dita ya. Akhirnya bakal nambah idol perempuan lagi dari sini [sic!]," komentar seorang netizen. " ," sambung netizen yang lain. "Setelah mbak dita dan zayyan sekarang kim .. another anak bangsa yg harus disupport fighting kim! [sic!]," ujar lainnya.

Sebelum Kim, Hyunny yang dikenal sebagai mantan trainee YG Entertainment juga sudah diperkenalkan sebagai member VVUP pada 26 Februari 2023 lalu. Kabarnya, mereka akan debut dengan empat member.

Sementara itu, VVUP akan merilis single “Doo Doom Chit” pada 13 Maret mendatang. Girl grup ini berjanji untuk menampilkan pesona dan bakat para member.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait