Ammar Zoni Diduga Jual Akun Instagramnya saat Karier Irish Bella Melesat usai Cerai
Instagram/airrumiakbar1453/_irishbe
Selebriti

Ammar Zoni mencuri perhatian terkait postingan di sosmed yang memicu rumor menjual akun Instagram miliknya. Nasib Ammar diduga kontras dengan eks istrinya Irish Bella yang kini makin sibuk dengan segudang pekerjaan.

WowKeren - Ammar Zoni saat ini masih mendekam di tahanan imbas kasus narkoba yang menjeratnya. Di tengah permasalahan itu, ayah dua anak ini diterpa dugaan mengejutkan terkait nasib akun sosmed miliknya.

Dalam unggahan terbaru di IG milik Ammar, terkuak promosi tak terduga. "Akun ini dijual, yang berminat serius hubungi admin," demikian keterangan di postingan IG Story akun milik Ammar.

Instagram

Ammar Zoni Diduga Jual Akun Instagramnya

Sejauh ini, belum diketahui apakah akun Ammar benar-benar akan dijual. Sementara itu, nasib Ammar memang kontras dengan eks istrinya, Irish Bella. Pasca cerai, Ibel justru makin bersinar dan kini sibuk dengan segudang pekerjaan. Salah satunya yakni menjadi model untuk pemotretan.


Dalam foto, Ibel memancarkan kecantikan paripurna dan tampak bagai model profesional. "Live your life with arms wide open Today is where your book begins The rest is still unwritten ❤️," tulis Ibel. Unggahan Ibel ini menuai kekaguman publik.

"Masha Allah so beautiful . Sehat selalu Kak," ujar netter. "Cqntik banget kamu ini baru wanita solehah❤️," tutur netter. "MasyaAllah Mommy Ibel cantik banget," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Ammar resmi mengajukan banding atas putusan cerai dengan mantan istri, Ibel. Pengajuan itu dilayangkan kuasa hukumnya, Jon Mathias.

"Kita mengajukan banding itu sejak tanggal 13 Februari itu jan waktu berakhirnya kita ajukan banding kan tanggal 14, karena tanggal 14 adalah Pemilu," kata Jon. "Nah kita majukan ke tanggal 13 kita masukan ke pengadilan agama depok, skrng kita lagi nyusun memori banding itu biasanya dikasih waktu 14 hari sejak dimasukkan permohonan banding. Sekarang kira lagi nyusul memori banding itu biasanya dikasih waktu 14 hari sejak dimasukkan permohonan bandingnya jadi nanti bandingnya."

Bukan hanya itu, terkuak jika Ammar tak bisa memenuhi tuntutan uang nafkah Rp10 juta yang diminta oleh Ibel. Ini karena Ammar masih ditahan sehingga tak memungkinkan untuk bekerja dan memberikan nafkah sesuai tuntutan Ibel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru