Syahrini Pamer Momen Family Dinner Rayakan Ultah Nikah Tanpa Keluarga Reino Barack
Instagram/princessyahini
Selebriti

Syahrini tampak pamerkan kebahagiaan dengan keluarganya saat rayakan ulang tahun pernikahan. Hanya saja, momen saat family dinner justru tak terlihat keluarga dari pihak Reino Barack.

WowKeren - Kebahagiaan terus terpancar dari pasangan fenomenal Syahrini dan pengusaha tajir Reino Barack. Terlebih baru-baru ini keduanya telah merayakan ulang tahun pernikahan yang kelima tahun, tepatnya pada Selasa (27/2).

Tentu saja di momen bahagia itu Syahrini dan Reino tak lupa untuk merayakannya. Keduanya dinner di salah satu sebuah resto mewah di Singapura. Namun tak hanya berdua, Syahrini ajak pula ibu dan adiknya, Aisyahrani.

Hal ini terkuak usai Syahrini bagikan kebersamaannya di Instagram Story miliknya. Tampak ibu dan adik Syahrini kompak kenakan busana bernuansa hitam. Begitu pula dengan Reino yang memakai setelan senada.

Senyum semringah terpampang nyata di wajah sang ibu dan adik Syahrini. Reino yang berada di sampingnya pun tampak asyik pula memilih menu-menu sambil lemparkan tawa kecil. “Everything,” tulis Syahrini saat pajang foto ibu dan adiknya.


Photo-INFO

Instagram Story-Syahrini Pamer Family Dinner Tanpa Kleuarga Reino Barack

Sayangnya, dalam momen tersebut keluarga dari pihak Reino tak terlihat. Ayah dan ibunda Reino yang biasa turut hadir bareng keluarga besar Syahrini tak tampak. Syahrini pun tak berikan penjelasan apapun terkait ketidakhadiran keluarga dari Reino.

Sementara itu, beberapa waktu belakangan ini Syahrini sendiri santer dikabarkan tengah berbadan dua. Hanya saja kabar itu masih simpang siur lantaran lagi-lagi Syahrini tak berikan klarifikasi apa pun.

Sehingga hal berkaitan dengan kabar bahagia tersebut terus mengambang di permukaan. Sejauh ini, Syahrini juga tetap terlihat bahagia sekalipun belum dikaruniai momongan di usia pernikahan masuki lima tahun.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru