Kebaikan Hati Cha Eunwoo ke Staf 'Wonderful World' Terungkap
Instagram/eunwo.o_c
TV

Dalam 'Wonderful World', Cha Eunwoo memerankan karakter Kwon Sun Yool, yang mencapai titik terendah setelah kehilangan keluarganya setelah terlibat dalam kejahatan.

WowKeren - Kebaikan hati Cha Eunwoo kepada para staf "Wonderful World" baru-baru ini terungkap. Menurut bocoran sumber pada Selasa (27/2), member ASTRO itu memberikan hadiah kepada staf berupa jaket empuk dari merek yang dia iklankan.

Poin pentingnya adalah Eunwoo secara pribadi membeli jaket empuk itu, bukan sebagai barang sponsor. Terkait bocoran ini, agensi Fantagio membenarkan bahwa sang aktor sengaja membelikan hadiah untuk staf agar mereka tetap hangat ketika syuting.

"Pada bulan November tahun lalu, dia (Eunwoo) memang membeli dan menghadiahkan jaket empuk itu kepada tim produksi yang bekerja keras di lokasi syuting. Eunwoo berharap jaket tersebut akan bisa menghangatkan semua orang," ujar agensi.

Staf "Wonderful World" pun mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada kebaikan hati Eunwoo ini. "Berkat kehangatan hati Cha Eunwoo, kami dapat bertahan di musim dingin yang dingin di lokasi syuting," ungkap salah satu staf drama MBC itu.


Kebaikan Hati Cha Eunwoo ke Staf \'Wonderful World\' Terungkap

Source: Naver

Di sisi lain, "Wonderful World" merupakan drama yang menceritakan tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Saat pelakunya berhasil menghindari hukuman, Soo Hyun berusaha menghakimi sendiri.

Dalam "Wonderful World", Eunwoo memerankan karakter Kwon Sun Yool, yang mencapai titik terendah setelah kehilangan keluarganya setelah terlibat dalam kejahatan. Pria itu akhirnya terlibat dengan aksi balas dendam Soo Hyun.

Setelah putus dari sekolah kedokteran, Sun Yool terlihat bekerja di tempat barang rongsokan. Namun, dia sebenarnya menjalani kehidupan ganda dengan secara sembunyi-sembunyi sebagai bawahan politisi Park Hyuk Kwon (Kim Joon).

Sementara itu, "Wonderful World" dijadwalkan tayang mulai 1 Maret mendatang mengisi slot Jumat-Sabtu malam di MBC. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait