Keberadaan Ortu Reino Dipertanyakan saat Syahrini Bombardir Foto Dinner Anniversary Mewah
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini masih pamer foto-foto perayaan spesial menyambut ulang tahun pernikahan ke-5 dengan Reino Barack. Di sisi lain, foto-foto itu justru menuai tanda tanya karena tak menghadirkan sosok ayah dan ibu dari Reino.

WowKeren - Syahrini hingga kini masih membombardir Instagramnya dengan postingan uwu terkait ulang tahun pernikahan dengan Reino Barack. Pasangan restu itu memang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-5 pada 27 Februari.

Sehari setelahnya, Syahrini juga pamer foto spesial dengan keluarganya dan Reino. Adapun foto itu diabadikan di Singapura saat momen dinner mewah untuk menyambut ulang tahun pernikahan Syahrini dan Reino.

Tak dipungkiri, Syahrini dan Reino terlihat bahagia kala foto bersama keluarga. Syahrini bahkan sempat mengungkap sikap uwu Reino di sela-sela dinner mewah di Singapura itu.

"Happy anniversary sayang," kata Syahrini. "Happy anniversary, five five," kata Reino dengan suara lembut. Syahrini pun tertawa ketika mendengar candaan Reino.


Instagram

Syahrini Dinner Anniversary Mewah Bareng Reino dan Keluarga

Di sisi lain, dinner mewah itu menuai reaksi dari netizen. Banyak yang penasaran karena orangtua Reino tak terlihat hadir di acara tersebut. Padahal, Syahrini dulunya kerap memperlihatkan keakraban dengan ayah dan ibu mertuanya.

Instagram

Syahrini Disentil Soal Ketidakhadiran Orangtua Reino di Dinner Anniversary Mewah

"Aniverserih rasa terperihhh budeeee😆masa iya masako gak gabung dihari "special restu" 😁😁itu tandanya bener2 ud gak diangap, takutnya abis makan2 ini pulang beda arah sama ableh😂😂," seru netter. "Kok kaisar Sanyo & empress masako nggak pernah nongol sekalipun 😂 si kermit dejavu lagi neh kayaknya - tapi yg ini lebih sulit ditendang karena udah legally married & aer doa bergalon2 dah ketelen," tutur yang lainnya. "Enipercere koq cm 4 biji, mana mertua, mana ipar, mana keponakan2, ini sih enipercere paket hemat ya Mba," ujar netter. "Kayakx sanyo masako dah apatis ma anakx beb..jd dibiarin ampe mantu restoe capek dan lelah dgn kehidupan RTnya, hanya ableh nih msh kek plin plan, secara duit dr bokapx jg kek dibatasi jd budeh ambil kesempatan iming2i ableh duit ya mau lagi pefotoan 1 ato 2 pose.. emang 11 12 sih ini pasangam restoe, si ableh gila popularitas dan mau jaga branding kaya sukses tp gamau kerja, smntara bude jg sama," tutur netter.

Sejauh ini, Syahrini belum buka suara atas komentar miring netter itu. Tak cuma disentil soal keberadaan mertua, Syahrini juga sempat disentil dugaan meniru pose Luna Maya pamer cincin ketika foto Valentine bareng Maxime Bouttier. Syahrini pun tetap tak bereaksi dan malah pamer momen dicium mesra Reino hingga tunjukkan hadiah spesial 300 mawar dari suaminya itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru