Sikap Ibu Sabda Ahessa Soal Gugatan Wulan Guritno, Putri Helmy Yahya Dinikahi Oppa Korea-Topik Pagi
Instagram/shantywsh/rachellyahya
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Wulan Guritno yang mendadak melayangkan gugatan terhadap sang mantan kekasih, Sabda Ahessa terkait utang piutang. Terkait gugatan itu, aktivitas ibu Sabda di media sosial ikut menyita perhatian. Kedua ada kabar bahagia dari pernikahan putri cantik Helmy Yahya, Rachelly Yahya yang resmi dipersunting oleh pria asal Korea Selatan.

Selanjutnya, kembali datang dari kasus Wulan dengan Sabda. Ibu Sabda menyita perhatian usai menyinggung soal attitude di tengah gugatan Wulan. Terakhir, aktor Lee Jae Wook dan Karina aespa tengah menggemparkan dunia hiburan Korea usai dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara. Nah, penasaran seperti apa berita selengkapnya? Yuk, cari tahu detailnya di ulasan berikut ini.

1. Ibu Sabda Ahessa Bagikan Pesan Bijak Usai Sang Putra Digugat Wulan Guritno Perkara Utang

Photo-INFO

Instagram

Kabar mengejutkan datang dari Wulan Guritno usai mendadak saja melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terhadap sang mantan kekasih berondong, Sabda Ahessa. Gugatan Wulan itu juga sudah dibenarkan oleh pihak PN Jaksel.

Dari keterangan yang beredar, Wulan menggugat Sabda terkait malah utang piutang. Ibu tiga anak itu disebut ingin uangnya yang pernah dipakai Sabda untuk memperbaiki rumah dikembalikan. Sabda sendiri masih bungkam soal gugatan Wulan. Namun, aktivitas ibu Sabda, yakni Shanty Widhiyanti di media sosial ikut menyita perhatian.

Lewat InstaStory pribadinya, Shanty memilih membagikan wejangan bijak soal keutamaan bulan Sya’ban. Ia mengingatkan pentingnya memperbanyak amalan baik menjelang bulan suci Ramadhan. Wanita cantik berkerudung itu memilih mengajak semua orang untuk berbuat baik, ketimbang menanggapi masalah yang sedang dihadapi sang putra.

Sementara itu, aktivitas Sabda di media sosial juga tak kalah jadi sorotan. Alih-alih berkomentar soal gugatan Wulan, atlet basket itu memilih memperlihatkan kegiatan positif. Sabda membagikan video tengah berlatih olahraga tinju.

2. Sosok Diduga Besan Helmy Yahya Jadi Sorotan Usai Sang Putri Resmi Dinikahi Oppa Korea

Photo-INFO

Instagram

Kabar bahagia datang dari Helmy Yahya usai resmi mengantarkan sang putri melangkah ke jenjang pernikahan. Putri cantik Helmy, Saskia Rachelly Yahya resmi dipersunting oleh pria asal Korea Selatan bernama Park Younggwang.

Kini pernikahan Rachel dengan Park Younggwang tengah menyita perhatian masyarakat Tanah Air lantaran memadukan dua kebudayaan Indonesia dan Korea Selatan. Sosok diduga besan Helmy rupanya juga tak kalah jadi sorotan. Dua sosok paruh baya berwajah Korea yang setia berdiri di dekat pengantin diduga adalah besan Helmy.


Helmy dan sosok diduga sang besan tampak serasi dengan balutan pakaian berwarna abu-abu. Keduanya nampak akrab layaknya dua keluarga yang telah mengenal akrab. Wajah diduga mertua Rachel juga terlihat bahagia dalam momen sakral tersebut.

3. Ibu Sabda Ahessa Singung Attitude Usai Sang Putra Didesak Wulan Guritno Bayar Utang

Photo-INFO

Instagram

Ibu Sabda Ahessa mantan kekasih Wulan Guritno, Shanty Widhiyanti kembali membagikan pesan bijak di tengah perkara yang sedang dihadapi sang putra. Diketahui, Sabda resmi digugat oleh Wulan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan perkara dana talangan. Wulan sepertinya sudah tak mendapatkan jalan keluar atas masalahnya dengan Sabda.

Ibu tiga anak itu lantas memutuskan untuk membawa persoalannya dengan Sabda ke meja hijau. Lewat gugatan itu, Wulan menuntut agar uang ratusan juta miliknya bisa dikembalikan oleh Sabda. Terkait kasus itu, aktivitas ibu Sabda di media sosial ikut menyita perhatian.

Ibu Sabda menyinggung soal ujian dan attitude. Di postingan pertama, Shanty menyinggung soal ujian. Shanty menyetujui hadis yang mengatakan bahwa kehidupan di dunia ini dipenuhi dengan ujian.

Selain menyinggung soal ujian, Shanty juga berbagi pesan bijak terkait attitude. Shanty seolah ingin mengatakan bahwa masalah atau hari yang buruk bisa dilewati dengan lancar jika kita menghadapinya dengan attitude atau sikap yang baik.

You can’t always have a good day. But you can always face a bad day with a good attitude, (Kamu tidak selalu akan melewati hari yang baik. Tapi, kamu bisa melewati hari yang buruk dengan attitude atau sikap yang baik),” bunyi pesan bijak yang dibagikan ulang oleh ibu Sabda.

4. Dispatch Ciduk Karina Aespa & Lee Jae Wook Pacaran

Photo-INFO

Dispatch

Kabar pacaran datang dari Karina aespa dan Lee Jae Wook. Pada Selasa (27/2), Dispatch merilis foto kencan sekaligus kisah bagaimana kedua bintang itu memutuskan untuk menjalin hubungan percintaan.

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, hubungan Karina dan Jae Wook sempat menghabiskan waktu bersama di peragaan busana Prada pada 14 Januari. Keduanya masih bisa berkencan di tengah kesibukan syuting dan penampilan aespa.

Meski Karina saat ini tinggal di asrama aespa, keduanya bisa menikmati kencan bersama kapan pun mereka punya waktu. Karina biasanya bertemu dengan Jae Wook di sekitar tempat tinggal sang aktor. Karina terlihat di dekat rumah Jae Wook saat larut malam.

Warganet langsung heboh dengan berita kencan ini. Tak butuh waktu lama, nama Karina dan Jae Wook langsung trending di Twitter. Dispatch juga mendapatkan keterangan dari sumber dalam yang mengatakan, "Menurutku wajar kalau mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di peragaan busana."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru