Ibu Sabda Ahessa Singgung Attitude Usai Sang Putra Didesak Wulan Guritno Bayar Utang
Instagram/shantywsh
Selebriti

Ibu Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti menyinggung soal ujian dan attitude usai sang putra diperkarakan oleh Wulan Guritno terkait utang piutang. Wulan menuntut agar Sabda mengembalikan uang ratusan juta miliknya.

WowKeren - Ibu Sabda Ahessa mantan kekasih Wulan Guritno, Shanty Widhiyanti kembali membagikan pesan bijak di tengah perkara yang sedang dihadapi sang putra. Diketahui, Sabda resmi digugat oleh Wulan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan perkara dana talangan. Wulan sepertinya sudah tak mendapatkan jalan keluar atas masalahnya dengan Sabda.

Ibu tiga anak itu lantas memutuskan untuk membawa persoalannya dengan Sabda ke meja hijau. Lewat gugatan itu, Wulan menuntut agar uang ratusan juta miliknya bisa dikembalikan oleh Sabda. Terkait kasus itu, aktivitas ibu Sabda di media sosial ikut menyita perhatian.

Ibu Sabda menyinggung soal ujian dan attitude. Di postingan pertama, Shanty menyinggung soal ujian. Shanty menyetujui hadis yang mengatakan bahwa kehidupan di dunia ini dipenuhi dengan ujian.

Photo-INFO

Instagram


Selain menyinggung soal ujian, Shanty juga berbagi pesan bijak terkait attitude. Shanty seolah ingin mengatakan bahwa masalah atau hari yang buruk bisa dilewati dengan lancar jika kita menghadapinya dengan attitude atau sikap yang baik.

You can’t always have a good day. But you can always face a bad day with a good attitude, (Kamu tidak selalu akan melewati hari yang baik. Tapi, kamu bisa melewati hari yang buruk dengan attitude atau sikap yang baik),” bunyi pesan bijak yang dibagikan ulang oleh ibu Sabda.

Meski membagikan beberapa pesan bijak, tetapi Shanty terpantau masih bungkam soal gugatan yang diajukan Wulan terhadap sang putra. Sedang, reaksi Sabda soal gugatan Wulan akhirnya terkuak. Sabda diduga masih cuek soal gugatan Wulan.

Pasalnya, Humas PN Jaksel menyebut Sabda maupun perwakilan kuasa hukumnya tak hadir saat sidang perdana digelar. Sedang, Wulan sebagai pihak penggugat hadir di PN Jaksel, Kamis (22/2) lalu. Padahal, Sabda sudah diminta hadir dan gugatan Wulan telah didaftarkan sejak 7 Februari 2024 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait