Sosok Diduga Besan Helmy Yahya Jadi Sorotan Usai Sang Putri Resmi Dinikahi Oppa Korea
Instagram/helmyyahya/rachellyahya
Selebriti

Putri cantik Helmy Yahya, Rachelly Yahya resmi menikah dengan pria asal Korea Selatan. Sosok diduga besan Helmy saat acara langsung menyita perhatian banyak orang.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Helmy Yahya usai resmi mengantarkan sang putri melangkah ke jenjang pernikahan. Putri cantik Helmy, Saskia Rachelly Yahya resmi dipersunting oleh pria asal Korea Selatan bernama Park Younggwang.

Kini pernikahan Rachel dengan Park Younggwang tengah menyita perhatian masyarakat Tanah Air lantaran memadukan dua kebudayaan Indonesia dan Korea Selatan. Sosok diduga besan Helmy rupanya juga tak kalah jadi sorotan. Dua sosok paruh baya berwajah Korea yang setia berdiri di dekat pengantin diduga adalah besan Helmy.

Helmy dan sosok diduga sang besan tampak serasi dengan balutan pakaian berwarna abu-abu. Keduanya nampak akrab layaknya dua keluarga yang telah mengenal akrab. Wajah diduga mertua Rachel juga terlihat bahagia dalam momen sakral tersebut.

Hari ini saya sudah tunaikan salah satu kewajiban sebagai orang tua. Selamat ya untuk anakku @rachellyyahya yg hari ini disatukan dengan belahan hatinya Park Younggwang! Jadilah kebangaan kami dan kebanggan banyak orang dengan krearifitasmu, sifat baikmu,” tulis Helmy lewat akun Instagram pribadinya.


Rachel lewat Instagram pribadinya juga merilis beberapa foto pernikahan. Kedua mempelai nampak cantik dan gagah dengan balutan busana pengantin berwarna putih. Rachel dan sang suami tampak bahagia kala memamerkan buku pernikahan sebagai bukti bahwa keduanya telah sah menjadi suami istri.

Officially off the market 💍. 25.02.2024,” bunyi keterangan singkat yang diselipkan Rachel di postingan terbarunya di Instagram.

Sebelumnya, Helmy sempat menjadi perbincangan hangat usai ikut menemani sang mantu melakukan prosesi mualaf. Park Younggwang resmi memeluk agama Islam sekitar awal Desember 2023 lalu, tepatnya dua bulan sebelum pernikahannya berlangsung.

Pernikahan Rachel dengan Park Younggwang sontak jadi perbincangan hangat. Banyak yang memberikan ucapan selamat atas pernikahan dua budaya itu. Tak sedikit yang menganggap pernikahan putri Helmy Yahya layaknya cerita drama Korea.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait