Putri Helmy Yahya dan 7 Seleb Cantik Ini Jatuh ke Pelukan Pria Korea
Instagram
Selebriti

Pesona pria Korea Selatan agaknya semakin di depan. Pasalnya, deretan selebriti ini, termasuk putri Helmy Yahya, Saskia Rachelly Yahya jatuh cinta kepada pria asal Negeri Ginseng tersebut.

WowKeren - Belakangan putri presenter sekaligus politikus Helmy YahyaSaskia Rachelly Yahya, menuai sorotan karena akan segera menikah dengan pemuda asal Korea Selatan bernama Park Yong Gwang. Menariknya, pria tersebut memutuskan menjadi mualaf jelang pernikahan.

Hal ini diketahui dari unggahan Helmy lewat postingan di Instagram. Ia tampak sedang mendampingi calon menantunya itu menjalani prosesi untuk masuk agama Islam. Helmy duduk di samping Yong Gwang yang sedang menjabat tangan seorang ustaz seraya mengucapkan dua kalimat syahadat.


Sementara itu, Saskia dan Yong Gwang sendiri udah menjalani sesi foto prewedding. Keduanya memilih kota Deajeon di Korea Selatan sebagai tempat mengabadikan foto.

Di sisi lain, pesona pria Korea sekali lagi membuat para selebriti Tanah Air jatuh hati. Deretan selebriti berikut ini berpacaran dengan pria asal Negeri Ginseng tersebut bahkan ada yang maju ke jenjang pelaminan. Simak yuk siapa saja:

(wk/rosi)

1. Moa Aeim


Moa Aeim
Instagram/leejeonghoon

Moa Aeim menikah dengan Lee Jeong Hoon pada Desember 2017 lalu. Diketahui Moa sebelumnya menikah dengan rekan se-grup Jeong Hoon di HITS, Irwan Chandra. Namun, hubungan rumah tangga mereka berdua kandas di tengah jalan. Menikah dengan Jeong Joon, Moa kemudian dikaruniai anak bernama Kimora. 

2. Rini Yulianti


Rini Yulianti
Instagram/riniyulianti

Pernikahan Rini Yulianti dan Michael Andrew Ha berlangsung pada tahun 2014 lalu secara privat di Bali. Pasangan ini sudah menikah selama 9 tahun lamanya dan tak pernah diterpa gosip miring. Diketahui Andrew Ha juga memilih menjadi mualaf kala menikahi Rini.

3. Julia Prastini


Julia Prastini
Instagram/juliaprt7

Selebgram Julia Prastini menikah dengan Na Daehoon pada 31 Juli 2021 lalu. Rupanya Daehoon lah yang mengagumi Julia lewat TikTok dan berinisiatif mendekatinya. Keduanya juga diketahui melangsungkan pernikahan secara agama sebelum akhirnya menggelar acara secara resmi.

4. Gina Selvina


Gina Selvina
Instagram/ginasselvina

Gina Selvina dikenal dengan konten YouTubenya tentang Korea. Ia menikah dengan Yeon Seung Jay pada tahun 2012. Ternyata kisah cinta keduanya berliku di mana orangtua Seung Jay sempat tidak merestui hubungan putranya bersama Gina. Beruntungnya semua bisa dilalui dan keduanya kini berbahagia dengan tiga anak. Bahkan punya kanal YouTube bernama Kimbab Family.

5. Yannie Kim


Yannie Kim
YouTube/YannieKim

Yannie Kim merupakan perempuan asal Indonesia yang terkenal membintangi drama-drama Korea. Bahkan ia pernah beradu akting dengan bintang-bintang Hallyu terkenal. Yanni menikah dengan Ko Incheol sejak tahun 2014 siam dan saat ini dikaruniai dua orang anak.

6. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda

Maudy Ayunda menikahi seorang pria tampan bernama Jesse Choi pada 22 Mei 2022. Akad nikah pasangan ini digelar tertutup di kediaman Maudy yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Kepala KUA Cilandak mengungkapkan bahwa Jesse  mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Inggris dengan lancar. Maudy dan Jesse kemudian menggelar resepsi pernikahan meriah di Uluwatu, Bali.

7. Dinda Kirana


Dinda Kirana
YouTube/DindaKirana

Sebelum berpacaran dengan Naufal Samudra, Dinda Kirana pernah menjalin hubungan dengan pria bernama Jung Ilchae. Keduanya menjalin hubungan tahun 2016 kemudian memutuskan untuk berpisah pada tahun 2017. Saat masih berpacaran, Ilchae kerap hadir mewarnai video-video yang diunggah Dinda di YouTube.

8. Saskia Rachelly Yahya


Saskia Rachelly Yahya
X/RachellYahya

Saskia Rachelly Yahya akan segera menikah dengan Park Yong Gwang. Bahkan keduanya sudah menjalani sesi foto prewedding. Agaknya Saskia tak ingin terlalu disorot sehingga ia tak secara gamblang memperlihatkan wajah Yong Gwang. Di sisi lain, pemuda asal Korea Ini juga sudah menjalani prosesi untuk masuk agama Islam alias menjadi mualaf didampingi oleh Helmy Yahya.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru